Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Salo Amir Ludfi Kunjungi Pasar Desa Siabu, Guna Memantau Penerapan Prokes Dan Fasilitas Pasar

24 August 2021 | Tuesday, August 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T16:24:26Z
Camat beserta Sekdes desa Siabu dan Pengurus pasar, saat meninjau pasar desa.

678 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU KAMPAR. Disela Kesibukannya sebagai pelayan publik ditengah masyarakat. Camat Salo Amir Ludfi menyempatkan diri berkunjung ke pasar Desa Siabu, Selasa 24 Agustus 2021.

Kedatangan beliau didampingi oleh staf kecamatan, dan disambut oleh Sekretaris Desa Siabu Nurbaini, kaur keuangan Antika Gamiarsih Spd.  Ketua pengurus pasar Hardimin, Andreanto juga kepala Dusun Sungai Abang Mesno.

Dalam kunjungannya kali ini Camat Salo meninjau keadaan fasilitas pasar desa, dari mulai penerapan protokol kesehatan bagi pedagang serta keadaan bangunan pasar yang masih perlu penataan.

Selain itu Camat Salo  juga melihat danau desa yang berada didekat area pasar, untuk menindak lanjuti usulan warga dalam pembuatan tempat wisata desa jika terlaksana pemekaran dimasa mendatang.

" Kunjungan kami ke pasar ini untuk melihat sejauh mana penerapan prokes dan keadaan fasilitas bangunan pasar, supaya ada program kedepan untuk menjadikan pasar lebih maju dan tertata, tadi kami juga sempat meninjau langsung keadaan danau disebelah, yang sangat potensial dijadikan tempat wisata kedepan," ungkapnya.

Ketua pengurus pasar Hardimin menyambut baik kunjungan camat Salo tersebut, beliau berharap setiap kunjungan dari pejabat publik seperti Camat, Bupati dan lainnya, bisa memberikan motivasi bagi kami pengurus untuk lebih serius mengelola pasar desa.
×
Berita Terbaru Update