Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Anggota DPRD Kampar H. Fahmil,SE,ME. Hadiri Temu Ramah Dengan Saksi PKS, dan Tokoh Masyarakat Desa Siabu

01 July 2021 | Thursday, July 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T07:26:59Z
Suasana temu ramah wakil dewan kabupaten Kampar dengan saksi PKS dan tokoh masyarakat desa Siabu.

Foto : MEDI
2.540 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Wakil anggota DPRD kabupaten Kampar H. Fahmil, SE, ME hadiri acara temu ramah dengan saksi PKS dan tokoh masyarakat desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada Kamis, 01/07/2021, di gedung PDTA Al-yaqin Siabu.

Acara  dihadiri seluruh saksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS ),  yang selalu ikut menjadi saksi mengawal disetiap pemilihan umum atau pemilahan kepala daerah dari PKS.

Selain itu juga hadir beberapa tokoh masyarakat seperti perangkat desa, Kaur desa, Kepala Dusun serta beberapa tokoh Agama dan tokoh pemuda.

Saksi dan tokoh masyarakat

Acara yang digagas oleh DPRa ( Dewan Pengurus Ranting ) PKS desa Siabu sebelumnya hanya akan menghadirkan Pengurus Ranting PKS desa Siabu, karena mengingat dan menimbang, yang akan hadir wakil anggota DPRD kabupaten Kampar, maka DPRa PKS Siabu mengundang para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga perangkat desa, harapanya agar mereka bisa memberikan aspirasi kepada pak Fahmil.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPRa PKS Desa Siabu Ustad Sudarwanto dalam sambutannya. Hal senada juga disampaikan oleh pengurus DPC Salo Ustadz Panji, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang hadir, harapan beliau agar temu ramah ini mampu menjalankan hubungan silaturahim yang lebih dekat masyarakat.

Perwakilan tokoh pemuda memberikan usulan dan pertanyaan

Sementara itu Pengurus DPD PKS yang diwakili oleh sekretaris Ustadz Ansori, juga memberikan apresiasi kepada DPRa, beliau juga berharap DPRa bisa menjadi penggerak di tingkat desa, walaupun pemilu masih jauh namun silaturahim sangat perlu dilakukan, ungkap beliau.

Dalam arahannya ustadz Fahmil menerangkan panjang lebar program dan motivasi kepada yang hadir, ketika dibuka sesi tanya jawab beberapa tokoh masyarakat  memberikan usulan seperti pembangunan jalan pertanian, pengerasan jalan, juga masalah pendidikan dan lainnya.

Semua pertanyaan dan usulan dari beberapa tokoh ditanggapi oleh Ustadz Fahmil, dan akan menjadi catatan bagi beliau untuk diperjuangkan agar bisa terlaksana.

Pesan beliau kepada masyarakat, " Manfaatkan saya,selagi saya masih punya jabatan dan kedudukan, kalau ada yg bisa dan mampu saya bantu yaa saya perjuangkan, kalau tidak ya saya bawa ke akan bawa ke tingkat yang lebih tinggi agar bisa lebih mudah terlaksana, ungkap beliau.

(JW: Defri Ramadhani )

×
Berita Terbaru Update