Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Siabu Hadiri Rapat di Kantor Bupati Kampar, Bahas Mengenai Batas Wilayah Untuk Pemekaran Desa

06 July 2021 | Tuesday, July 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T09:16:04Z
Susana diruang rapat di kantor Bupati Kampar, kepala Desa Siabu dengan Pemda kabupaten Kampar

Foto : Antika
1.430 Views

KAMPOENG NEWS.COM. BANGKINANG KOTA. Kepala Desa Siabu Bapak Heri A Firdaus hadir dalam rapat di kantor Bupati Kampar, Selasa, 06/07/2021 dalam rangka untuk membahas masalah batas wilayah desa Siabu dengan desa dan kecamatan.

Kehadiran Beliau didampingi ketua BPD desa Siabu, Sekdes desa Siabu, Kaur keuangan dan Ninik Mamak dan beberapa perangkat desa dan tokoh masyarakat desa.

Sementara dalam ruang rapat kantor Bupati Kampar dihadiri oleh Asisten I Bupati Kampar, serta pejabat Pemda Kampar.

Kades desa Siabu bersama pejabat Pemda Kampar

Dalam rapat kali ini  membahas  mengenai batas wilayah desa Siabu dengan desa lainya, kepala Desa Siabu memberikan keterangan dan informasi kepada Pemda Kampar tentang  beberapa kendala yang dihadapi dalam menetapkan batas wilayah.

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris desa Nurbaini, mengenai kendala yang kadang ditemukan dalam penetapan wilayah.

Dalam masalah penetapan batas wilayah desa, Pemda kabupaten Kampar langsung memfasilitasi untuk penetapan tata batas wilayah desa dan kecamatan.

Sebagaimana disampaikan oleh Asisten I Bupati Kampar, " Kami Pemda Kampar akan segera menyelesaikan batas wilayah desa dan kecamatan, dan akan segera didudukan, jadi secepatnya kami akan tetapkan desa Siabu sebagai desa persiapan," kata beliau.

Ketua BPD, Ninik Mamak dan perangkat desa Siabu sedang mengikuti rapat di ruang kantor Bupati Kampar

Respon positif dari Pemda Kampar  memberikan semangat bagi pemerintah Desa Siabu untuk menindaklanjuti proses pemekaran hingga selesai, sebagaimana disampaikan oleh Kepala desa Siabu,"  Jabatan saya tinggal beberapa bulan lagi pak, sementara masyarakat Sungai Abang desa Siabu ingin segera mekar, maka janji saya adalah hutang, dan akan saya penuhi, maka  kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pemda Kampar,"  ungkap beliau.

Pemda Kampar mengharapkan pemekaran desa Siabu didukung oleh seluruh masyarakat, sehingga dapat sukses dikemudian hari, demi untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat desa.

×
Berita Terbaru Update