Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada Musim Panas! Kebakaran Lahan Siang Ini Kembali Terjadi di Salo

23 June 2021 | Wednesday, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T00:03:48Z
Tim pemadam kebakaran dan BPBD sedang memadamkan api yang membakar lahan milik warga.

Foto : Yana / Damkar
1.537 views

KAMPOENGNEWS.COM . SALO -  Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar. Kembali memadamkan kebakaran di Areal lahan seluas 0.5 ha  milik warga  Salo kabupaten Kampar pada Rabu, siang 22 Juni 2021.


Salah seorang anggota  Pemadam Kebakaran dan penyelamatan yang langsung terjun ke lapangan menyebutkan, bahwa tim mendapatkan informasi kebakaran dari masyarakat pada pukul 12.20 WIB dan tim berangkat Pukul 12.30 WIB, setiba di lokasi tim pemadam bersama BPBD kabupaten Kampar bekerja sama memadamkan api yang membakar lahan tersebut.

Informasi yang didapat bahwa nama pemilik lahan yang terbakar adalah Baruddin Buyung Kenek warga Jalan Lukman gang Panglimo Salo.


Dalam waktu lebih kurang 1 jam api yang membakar lahan dapat dipadamkan, sekitar pukul 13.37 WIB.


Dalam pemadaman api kali ini tim damkar menerjunkan 5 personil dengan 1 unit armada, tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Hingga informasi ini diturunkan belum belum ditemukan penyebab kebakaran lahan, namun warga dihimbau untuk selalu waspada bermain api, apalagi saat ini sedang memasuki musim kemarau.

×
Berita Terbaru Update