Notification

×

Iklan

Rapat Sambut HUT RI ke 76, Persatuan Pemuda Sunga Abang Desa Siabu, Programkan Berbagai Macam Kegiatan

Sabtu, Juni 26, 2021 | 19:46 WIB Last Updated 2021-06-27T03:29:41Z
579 Views


KAMPOENGNEWS.COM. SIABU - Persatuan Pemuda Sungai Abang Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar adakan musyawarah umum dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun ini pada Jum'at, 25 Juni 2021 di lapangan bola kaki Sungai Abang.

Acara musyawarah dilaksanakan pada malam hari sesudah Sholat Isya, dilakukan di lapangan untuk menerapkan prokes,  menurut ketua pemuda Ade Irawan,  rapat di tanah lapang agar  bisa jaga jarak antara satu dengan lainnya, karena jika dilaksanakan di ruangan tidak akan mencukupi, dan pemuda akan berdempetan, ujar beliau.

Musyawarah dihadiri oleh beberapa pejabat desa seperti Kepala Dusun, dan perangkat desa kaur, RW, dan RT. Serta ratusan pemuda dan pemudi Sungai Abang Desa Siabu.

Hasil dari rapat diantaranya  persatuan pemuda Sungai Abang direncanakan akan mengisi HUT RI dengan berbagai kegiatan, diantaranya, Bola kaki, Bola Volly, Bola Takraw, dan kegiatan tambahan seperti panjat pinang dan berbagai permainan anak-anak.

Ketua pemuda menghimbau agar semua pemuda kompak dalam mewujudkan acara tersebut, namun masih menunggu info selanjutnya, mudah mudahan Covid 19 segera hilang,  hal senada juga disampaikan oleh kepala Dusun Pinaso,beliau mengharapkan pemuda kompak dan selalu aktif jika ada kegiatan, baik rapat dan kegiatan positif lainnya yang digagas oleh Kepemudaan.

Diakhir acara, RT yang ada di wilayah Sungai Abang mencabut undian club sepak bola di wilayah RT nya masing-masing, untuk bertanding di peringatan HUT RI ke 76 mendatang.




×
Berita Terbaru Update