Notification

×

Iklan

Cegah Covid 19, Pustu Desa Siabu Adakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

06 June 2021 | Sunday, June 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T04:29:11Z

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Puskesmas pembantu desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada hari Senin,07/06/2021 akan laksanakan  Vaksinasi bagi masyarakat, hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid 19 yang masih menjadi pandemik hingga saat ini.

Vaksinasi rencana dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, di kantor Pustu desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar. Hal ini disampaikan oleh bidan desa Ibu Husnel Hayati, Am,Keb melalu pesan WhatsAppnya,
" benar sekali Insya Allah besok hari Senin tanggal, 07 Juni 2021, akan dilaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat, di gedung Pustu Desa jam setengah 9 pagi, jadi bagi masyarakat diharapkan hadir, dengan membawa KTP, sebagai persyaratan".

Beliau juga menambahkan," Vaksinasi di utamakan bagi warga yang berusia 50 keatas, serta ASN/pelayanan publik, namun sebelum dilakukan vaksinasi warga harus di pemeriksaan terlebih dahulu oleh tim dr vaksinator dari kecamatan, untuk memastikan memenuhi syarat dilakukan vaksinasi".

Hal senada juga disampaikan oleh Babinkamtibmas desa Siabu Bapak Syamsir, beliau juga menghimbau agar masyarakat yang ingin di vaksin untuk bisa hadir pada hari Senin besok,di Pustu Desa, tujuannya agar masyarakat aman dan Covid 19 bisa ditekan penyebarannya, khususnya di wilayah pedesaan.

Sementara itu tanggapan masyarakat cukup beragam, ada yang merespon positif juga ada yang takut dan menolak dilakukan vaksinasi, namun bagi yang ingin di vaksin agar segera membawa persyaratan yang telah di sebutkan di atas.
×
Berita Terbaru Update