Notification

×

Iklan

Iklan

Penyaluran Bantuan Sosial (BPNT) Desa Siabu Mulai Disalurkan, Warga Penerima Padati Tempat Pengambilan

05 April 2021 | Monday, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T22:24:32Z
Foto : Andreanto
KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Penyaluran penerima Bantuan Sosial BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mulai dibagikan. 

Untuk KPM keluarga Penerima Manfaat BPNT desa Siabu sebanyak 390, sementara pengambilan yang sebelumnya di Air Manis Salo, diajukan ke desa Siabu, supaya warga lebih mudah dan dekat serta efesien.

Foto : Andreanto

" Kalau  pencairan di Salo terlalu jauh pak, makanya pendamping mengambil inisiatif untuk pencairan yang biasanya di Air Manis Salo, maka di ajukan ke Sei-abang agar memudahkan warga kita untuk pengambilan sembako nya, jadi warga lebih efisian gak perlu jauh-jauh ke bawah", kata salah seorang petugas.

Warga yang terdaftar sebagai KPM penerima memadati warung milik warga yang di gunakan untuk tempat pembagian Bantuan Pangan Non Tunai tersebut.
Sementara itu warung milik Bapak Memen  merupakan  tempat penyaluran Bantuan Sosial BPNT yang berada di lokasi RT 004 RW 011 Dusun Pinaso desa Siabu.

Penyaluran Bantuan Sosial BPNT yang berupa sembako  ini dilaksanakan pada hari Senin, 05 April 2021. 

Warga mulai berdatangan sekitar pukul 15.00 WIB, sangking banyaknya warga yang berdatangan kerumunan warga pun tak bisa dihindarkan.

Foto : Andreanto

Antrian warga semakin membludak, hingga pukul 17.00 WIB pembagian Bantuan Sosial (BPNT) belum selesai dilaksanakan, bantuan berupa sembako yang diberikan warga berupa beras dan telur serta beberapa bahan pokok lainya.

Warga yang terdaftar sebagai penerima BPNT berupa bantuan sembako sangat bersyukur, apalagi menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan, tentunya dapat membantu persediaan bahan pokok warga.
×
Berita Terbaru Update