Notification

×

Iklan

Kecelakaan Beruntun Depan Dinas Perhubungan Bangkinang Kota Tadi Siang, Dua Orang Meninggal Dunia

02 April 2021 | Friday, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T02:41:24Z

Foto : Desi

KAMPOENG NEWS.COM - BANGKINANG KOTA.  Di kutip dari media ternama di Riau Nadariau.com, telah terjadi kecelakaan beruntun di depan Kantor Dinas Perhubungan Bangkinang Kota Kampar,  yang mengakibatkan dua orang pengendara meninggal dunia di tempat.

Kejadiannya Jum’at 2 Maret 2021, pukul 14.28 WIB, tepatnya di Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota.

Berdasarkan rekaman CCTV milik Dinas Perhubungan, na’as berawal saat mobil jenis minibus Merk Honda Mobilio dengan nomor polisi BM 1468 FO melaju dari arah Kota Bangkinang menabrak sepeda motor yang melintas menuju arah Kota Bangkinang.

Pengemudi mobil jenis minibus merk Toyota Ayla BM 1150 ZJ juga menuju arah Kota Bangkinang membanting stir ke arah kiri menghindari Mobilio, namun tak terelakkan.
 
Pengendara Mobilio juga menabrak pemotor lainnya yang posisinya persis di belakang Toyota Ayla.

Insiden tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia (red) dan dua lainnya terluka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Berikut video detik detik kecelakaan dari CCTV Dinas perhubungan kabupaten Kampar.


Kanit Laka Sat Lantas Polres Kampar, Ipda Hermoliza menyebutkan anggota saat ini sedang mendata korban kecelakaan maut tersebut.

“Kita belum bisa mengungkapkan tentang identitas korban, kini petugas sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya. 

Sumber : Nadariau.com


×
Berita Terbaru Update