Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Verifikasi Provinsi Riau Survei Lahan Milik Warga Desa Siabu, Penentuan Lolos Program Peremajaan Sawit Rakyat

04 February 2021 | Thursday, February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T23:32:56Z

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU - Untuk menindak lanjuti program PSR (Peremajaan Sawit Rakyat) yang digagas oleh kelompok Tani Siabu Sejahtera, Tim Verifikasi dari provinsi Riau melakukan survei lahan milik warga untuk menentukan lolos tidaknya masuk PSR pada hari Kamis, 04 Februari 2021.

Salah satu tim Verifikator dari dinas provinsi Riau adalah  Dwi Gusrima Wijayanti S.Hut, M.Si, dengan didampingi empat orang dalam satu tim.


Tim Verifikasi lahan juga melibatkan Pengurus kelompok Tani Siabu Sejahtera Yaitu Bapak Syafruddin S, Syafruddin SIP, Syafrizal Idris S.Pd, Tarmo S.Pd, Antika Gamiarsih S.Pd, Hardimin, Sunardi dan anggota lainya serta warga peserta PSR.


Survei ini untuk menentukan lolos tidaknya lahan yang di ajukan oleh warga untuk dilaksanakan peremajaan, sebagaimana disampaikan oleh salah seorang pengurus Kelompok Tani Siabu Sejahtera Bapak Syafrizal Idris S.Pd, " survei ini pak untuk melihat lokasi lahan milik warga yang di ajukan program PSR, setelah dilakukan penentuan titik koordinat beberapa hari yang lalu, sekaligus menentukan lolos tidaknya Dilakukan peremajaan Sawit" ungkapnya.


Sementara itu tim survei melakukan cek lokasi langsung ke lahan milik warga, dengan menelusuri kebun dan semak, dengan harapan lahan yang diajukan untuk dilaksanakan peremajaan benar-benar memenuhi syarat dan administrasi yang telah ditentukan.

×
Berita Terbaru Update