Notification

×

Iklan

Astagfirullah! Bus Pengangkut Rombongan Pejabat Pemkab Agam Kecelakaan Terjun Kesungai, Dua Orang Meninggal Dunia

08 February 2021 | Monday, February 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T12:50:33Z

Foto : Padek.co

KAMPOENG NEWS.COM. Di kutip dari media Kota Padang Terkemuka Padek.co. Satu unit bus pariwisata yang mengangkut rombongan para pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) eselon II Pemkab Agam kecelakaan di Jalur Lintas Sumatera, persisnya di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal, Senin (8/2/2021).

Akibat insiden tersebut, sopir bus dan seorang penumpang dilaporkan meninggal dunia serta belasan penumpang lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu teridentifikasi sebagai kecelakaan tunggal. Kecelakaan bus bernopol BA 7015 OA itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, saat bus rombongan menuju pulang ke Agam dari kegiatan kunjungan kerja studi tiru di Banda Aceh.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, Dandi Pribadi yang tergabung dalam rombongan tersebut mengatakan, bus rombongan yang mengalami kecelakaan berpenumpang 17 orang. Dua orang meninggal dunia, satu selamat dan selebihnya mengalami luka berat.

“Saat ini seluruh korban (penumpang, red) sudah dibawa ke Puskesmas Kotanopan dan RSUD Panyabungan untuk mendapatkan pertolongan pertama,” katanya.


Sumber : Padek.co

×
Berita Terbaru Update