Notification

×

Iklan

15 Warga Desa Siabu Dapat Bantuan Perumahan Swadaya, Aspirasi Anggota DPR-RI Fraksi PKS Sejahtera

10 February 2021 | Wednesday, February 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T05:33:14Z
KAMPOENG NEWS.COM-SIABU. Sebanyak 15 warga Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau mendapatkan bantuan renovasi rumah dari dana aspirasi Anggota DPR-RI komisi V Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Ustad H.Syahrul Aidi LC.MA.

Bantuan Stimulan  Perumahan Swadaya (PSPS) diberikan kepada warga yang telah didata, dengan syarat rumah masih semi permanen dengan didinding papan, dengan kondisi yang memang perlu dilakukan renovasi.

Sementara itu warga yang mendapatkan bantuan Perumahan swadaya telah dilakukan  disurvei oleh tim yang ditunjuk oleh partai, hal ini dibenarkan oleh salah seorang pengurus DPD PKS Sejahtera kabupaten Kampar Selamet, " Benar mas , di desa Siabu ada 15 rumah warga yang kita data untuk mendapatkan bantuan Perumahan Swadaya, dan telah disurvei oleh tim", ungkap beliau.

Pada hari Kamis, 11 Februari 2021  telah dilakukan sosialisasi yang di aula kantor desa Siabu, dihadiri oleh sekretaris desa Nurbaini, kaur dan para kepala Dusun, dengan melibatkan warga yang mendapatkan bantuan perumahan tersebut.

Sedangkan nama-nama warga yang mendapatkan bantuan Perumahan adalah. 
1. Mesnawati - warga Dusun Pinaso
2. Kayadi - Pinaso
3. Sukardi - Pinaso
4. Ponimin - Pinaso
5. Nurafidin - Sungai Abang
6. Ali Siregar - Sungai Abang
7. Tiyarni/Mbah Karso - Sungai Abang
8. Parmadi - Karya Nyata
9. Sujos- Suka Damai
10.Hanizar - Mekar Maju
11. Sidar Rama - Suka Damai
12. Rosnidar - Muaro Siabu
12. Paris - Muaro Siabu
13. Ilyas - Muaro Siabu
14. Paris- Muaro Siabu
15. Harnena - Mekar Maju


Warga yang mendapatkan bantuan tentunya mengungkapakan syukur, bahkan diantara mereka berkeinginan menambah ukuran rumah agar bisa menampung anggota keluarga mereka, " ya Alhamdulillah pak , kalau memang dapat saya berencana menambah ruangan lah, tentunya sesuai dengan dana yang diberikan, biar gak sempit pak" ungkap Ibu Misnawati salah seorang penerima bantuan rumah.




×
Berita Terbaru Update