Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi Asyik Bernyanyi Di Resepsi Pernikahan, Gadis Di Kampar Tiba-tiba Jatuh Pingsan

10 January 2021 | Sunday, January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T03:20:27Z
KAMPOENG NEWS
KAMPOENG NEWS.COM-SIABU KAMPAR. Seorang gadis tiba-tiba jatuh pingsan ketika sedang bernyanyi disebuah resepsi pernikahan salah seorang warga di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Minggu malam, 10/01/2021.

Semua berawal ketika gadis berinisial (PF) dipanggil untuk bernyanyi di atas panggung yang sudah disediakan oleh tuan rumah, pas lagi asyik bernyanyi lagu campursari, tamu undangan kaget melihat (PF) jatuh pingsan, semua jadi heboh, seorang pemuda langsung lari dan menggendong (PF) untuk di bawa masuk ke dalam rumah.

Sementara itu FP dibaringkan agar segera bisa di berikan pertolongan,  tuan rumah dan teman dekatnya membantu memberikan dengan memijat dan memberikan minum kepadanya, beberapa saat kemudian PF sadar, namun merintih dan mengeluhkan sakit dibagian perut sebelah kiri.

Karena hampir setengah jama masih terus saja merintih kesakitan, akhirnya di bawa ke Bidan desa setempat dengan menggunakan mobil, dengan didampingi oleh teman dan dan beberapa warga.

Menurut informasi Bidan desa FP terkena mag, dan asam lambungnya naik, sehingga FP di minta untuk dilakukan perawatan di rumah.

Sementara itu tuan rumah yang mempunyai hajatan sempat merasa takut dan khawatir, jika keluarga (FP) menyalahkannya
" Saya khawatir juga bang, takutnya keluarganya nanti salahkan kami pula, Karena acaranya dirumah kami, dan dia pingsanya pas pula di acara kami," ucapnya.

Namun beberapa warga memberikan pengertian kepada tuan rumah agar tenang, sehingga acaranya dapat dilaksanakan sampai selesai.

Warga yang lain juga merasa khawatir, semoga saja sakitnya segera sembuh, karena dimasa pandemik seperti sekarang ini, dugaan dan persepsi masyarakat terkadang beragam, sebut seorang warga.

×
Berita Terbaru Update