Notification

×

Iklan

Pengurus Kelompok Tani Siabu Sejahtera Kunjungi DPRD Provinsi Riau, Untuk Percepatan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR)

07 December 2020 | Monday, December 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T11:45:19Z
KAMPOENG NEWS.COM- PEKANBARU. Salah satu bentuk keseriusan untuk membantu masyarakat dalam mengolah perkebunan sawit, pengurus kelompok Tani Siabu Sejahtera yang diketuai oleh Bapak  Syafruddin, melakukan kunjungan ke kantor DPRD provinsi Riau Senin, 07/12/2020.

Pengurus kelompok Tani Siabu Sejahtera yang ikut serta diantaranya, Bapak Syafruddin, Syafruddin SIP, Syafrizal Idris S,Pd., Antika Gamiarsih, S,Pd. Tarmo S,Pd, Hardimin, Sunardi. 

Dalam Kunjungan ke Komisi II DPRD Provinsi Riau diterima langsung oleh Robin Hutagalung, SH, selaku ketua komisi II dari fraksi PDI PERJUANGAN.

Tujuan kunjungan tersebut untuk memfasilitasi, percepatan  peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang sedang kelola oleh pengurus kelompok Tani Sejahtera Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, yang telah mempunyai anggota dari masyarakat petani sawit desa Siabu.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut pembina kelompok Tani Sejahtera Anggota DPRD kabupaten Kampar Bapak Rofi Siregar, SE,Sos.
Dalam pertemuan yang dilakukan diruang rapat komisi II DPRD provinsi Riau, ketua kelompok Tani Siabu Sejahtera  Syafruddin, S, berharap supaya proses Veerifikasi berjalan cepat, sehingga peremajaan segera bisa dilaksanakan.

Sementara Vera Virgianti, S.Hut,MM, selaku Kabid Produksi Dinas  Perkebunan provinsi Riau, bersedia untuk menjembatani melalui dinas Perkebunan provinsi Riau, agar proses yang diharapkan segera direalisasikan.


CJ : Syafrizal Idris. S,Pd.

×
Berita Terbaru Update