Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Anggota DPRD Kabupaten Kampar Rofi Siregar, SE. S.Sos, Siap Bantu Perjuangkan Pemekaran Desa Siabu Agar Terwujud

04 December 2020 | Friday, December 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T11:39:42Z
KAMPOENG NEWS.COM-SIABU. Anggota DPRD kabupaten Kampar dari fraksi PDIP Rofi Siregar,SE. S.Sos,  tampung aspirasi masyarakat desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, dalam acara reses yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 04/12/2020.

Acara reses dilaksanakan di aula kantor Desa Siabu, yang dihadiri Sekretaris Desa Siabu Nurbaini, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat desa Siabu, serta para aparatur pemerintah desa seperti RT, RW dan kepala Dusun.
Dalam pidatonya Rofi Siregar, SE. S.Sos,  berjanji akan selalu ada bersama masyarakat, apapun permasalahan yang ada beliau akan selalu hadir untuk membantu mencari solusi yang terbaik.

Selain itu beliau juga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan untuk tahun  2021 beliau akan usahakan Boxculvetr dan 10 rumah, yg akan di realisasikan untuk masyarakat Desa  Siabu.

Sedangkan untuk pemekaran desa yang sedang menjalani proses, beliau siap memperjuangkan dengan tumpah darah hingga berhasil dan terwujudnya pemekaran desa yang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat.

Beliau berharap, di masa baktinya ini pemekaran desa Siabu dengan Sungai-abang harus terlaksana, sehingga pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat dengan maksimal.

Penyampaian Rofi Siregar, SE.S.Sos ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan wakil rakyat yang solid kepada masyarakat, dan menjadi jembatan terhadap permasalahan yang ada ditengah masyarakat untuk bisa terselesaikan.

CJ : Syafruddin Idris SIP.
×
Berita Terbaru Update