Notification

×

Iklan

Iklan

Mantab! Setingkat Pejabat Wali Kota Berkenan Hadir Lantik Ketua RT/RW, Beliau Sebut RT/RW Bukan Jabatan Sembarangan!

02 November 2020 | Monday, November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T10:58:29Z
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan Asam, 

KAMPOENG NEWS.COM. Seorang pejabat setingkat Wali Kota di Pangkal pinang Maulan Aklil (Molen) berkenan ikut melantik Pengurus RT/RW Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui, masa bhakti 2020-2025, Senin (2/10/2020)

Sebagaimana dilansir dari media ternama BANGKAPOS.COM, bahkan tidak hanya kelurahan Asam saja, tetapi sejak minggu lalu hingga hari ini sudah empat kelurahan pelantikan ketua RT/RW yang diikutinya.

Hal ini dilakukan Molen karena ingin bertemu langsung dengan para ketua RT/RW yang ada di Kota Pangkalpinang, sebab RT/RW lah yang menjadi ujung tombak penyampaian langsung dari masyarakat.

"Selain saya ingin bertemu langsung dengan seperadik-seperadik (saudara) saya ini, karena ketua RT/RW ini yang menjadi ujung tombak penyampaian dari masyarakat langsung, saya ingin bersilahturahmi langsung, terbukti sampai ke empat kleurahna ini masyarakat sangat merindukan kehadiran seorang pemimpin itu," kata Molen dalam sambutannya dalam pelantikan ketua RT/RW di Kelurahan Asam, Senin (2/10/2020)

Dia sangat menghargai para ketua RT/RW di Kota Pangkalpinang dan mendengarkan langsung apa yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

"Kalau pelantikan RT/RW saya ingin hadir langsung, dan ini pertama kali Wali Kota ikut hadir di pelantikan ketua RT/RW, saya sangat menghargai ketua RT/RW ini, ini dapat menyinkronkan visi dan misi kita bahwa ketulusan dan keikhlasan menjadi pemimpin itu yang kami inginkan," sebut Molen.

Dia menilai,, jika ketua RT/RW sudah dapat bekerja dengan baik, maka pembangunan di Kota Pangkalpinang akan semakin mudah.

"Ada ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang ini bagaimana saya mendengarkan keluhan masyarakat ini, dari para ketua RT/RW ini lah yang akan saya dengarkan, berlanjut ke kelurahan, terus naik sampai ke kuping saya," tuturnya

"Yuk bantu kami untuk melayani masyarakat, ribuan masyarakat yang harus saya layani lewat ketua RT/RW ini lah yang akan menyampaikan aspirasi masyarakat, bantu kami untuk naikan PBB, kita melayani masyarakt dengan baik," harap Molen.

Tak hanya itu, ia juga meminta langsung para RT/RW menyampaikan langsung aspirasinya usai pelantikan.

Menurutnya, jabatan ketua RT/RW bukan jabatan yang sembarangan, tetapi jabatan yang patut dibanggakan sebab membawa aspirasi masyarakat langsung.

"Saya kali ini memang begitu antusias, karena jabatan ketua RT/RW ini tidak sembarangan lagi, jabatan yang membawa aspirasi langsung bajkan apai ke telinga saya, kita ada gru Wa, ada sentuhan-sentuhan kekeluargaanya, jadi kebutuhan dari masyarakat tersampaikan langsung," ungkap Molen.

Sumber : Bangkapos.com
×
Berita Terbaru Update