Notification

×

Iklan

Iklan

Karya bakti TNI Sat Non Konwil, Yonif 132 Bima Sakti Semester II tahun 2020, Di Desa Siabu

12 November 2020 | Thursday, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T11:41:01Z
Kampoeng News
Foto : Adi Muntra

KAMPOENG NEWS-SIABU. Dalam rangka mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, Bataliyon Infanteri 132  Bima Sakti, semester II tahun 2020, mengadakan karya bakti TNI sat non konwil,  bersama masyarakat desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, Jum'at 13 November 2020. 


Sebagai bakti TNI  dan wujud nyata pengabdian untuk rakyat, dengan berbaur bersama masyarakat untuk gotong royong membersihkan lingkungan Masjid Baitul Makmur Siabu.


Selain anggota TNI sebagian masyarakat juga ikut 
membantu kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid.

Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat.


Dan juga kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat dan kepedulian selaku TNI  bersama-sama warga selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan.


Turut dalam Karya Bakti, Kepala Dusun Muaro Siabu Adi Muntra, beliau  mengungkapakan bahwa dengan adanya pembersihan fasilitas umum tempat ibadah ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada sang pencipta.



 " Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga, khususnya kepada anggota TNI Yonif 132 Bima Sakti, yang sudah datang melaksanakan kerja bakti ini, semoga budaya gotong royong ini dapat selalu dilakukan oleh warga masyarakat kami", pungkasnya.


CJ : Adi Muntra


×
Berita Terbaru Update