Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Barokah, Polres Kampar Ajak Petugas Kebersihan, Tukang Becak dan Tukang Parkir Makan Siang Bersama

30 October 2020 | Friday, October 30, 2020 WIB Last Updated 2020-10-30T11:41:13Z

KAMPOENG NEWS-KAMPAR - Jumat siang setelah pelaksanaan Sholat Jum'at (30/10/2020), Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan memberikan makan siang kepada para petugas kebersihan, tukang becak dan tukang parkir.

Kegiatan ini diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi di Pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Agussalim Kecamatan Bangkinang Kota, diikuti seratusan lebih peserta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan Jumat Barokah ini Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang diwakili Kaur Bin Ops Satreskrim Ipda Ismadi, adapun pemberian makan siang dari Polres Kampar ini dibagi dalam 2 sesi, dimana sesi pertama sabelum waktu Shalat Jumat untuk para petugas kebersihan kota, dan setelah shalat Jumat untuk para tukang becak dan tukang parkir di wilayah Kota Bangkinang.

Para petugas kebersihan, tukang becak dan tukang parkir yang hadir, tampak senang menikmati makan siang yang disediakan Polres Kampar dalam bentuk hidangan prasmanan.

Pada kesempatan ini Ipda Ismadi yang mewakili Kapolres Kampar juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan, terutama tentang 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Facebook : Info Kampar
×
Berita Terbaru Update