Notification

×

Iklan

Pemerintah Desa Pulau Birandang Dan PT.Air Kampar (Ahwa) Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

25 September 2020 | Friday, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:43:16Z
KAMPOENG NEWS.COM- PULAU BIRANDANG. Pemdes Pulau birandang kecamatan Kampa kabupaten Kampar, bekerja sama dengan PT.Air Kampar (Ahwa) membagikan sembako kepada warga kurang mampu pada hari Jum'at, 25 September 2020.

Acara pembagian sembako dihadiri oleh Camat Kampa yang diwakili oleh kasi pemberdayaan Bapak Toharudin, selain itu juga hadir Manager PT.Air Kampar Bapak Gungun, Ketua BPD Bang Jali Noes S.Hi, serta Banbinkamtibmas Bpk.Aipda Wawan S.

Semenjak diamanahkan Menjadi Kepala desa 6 bulan yang lalu, Kepala Desa Pualau Birandang Naldo Abira, selalu tanggap dengan berbagai persoalan yang di hadapi oleh masyarakat.

Seperti  Covid19 yang menjadi Ujian yang  tak kunjung selesai, namun semua ini menjadi tugas dan ladang amal  untuk melayani warga  oleh Kepala desa Pulau birandang dan seluruh staf dan jajaran pemerintah desa.

Musibah non alam yang di rasakan saat ini, membuat pemerintah desa pulau Birandang harus bekerja keras untuk memutuskan penularan virus Corona atau Covid 19 yang hingga kini belum juga hilang.

Beberapa program pemdes pulau Birandang selalu di lakukan, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Covid 19 yang mempengaruhi perekonomian.

Pembagian sembako merupakan program yang salalu di lakukan oleh pemerintah desa, di  antaranya PT.BMI pada Jum'at sebelumnya membagikan Sembako,maka jum'at ini adalah PT.Air Kampar juga ikut digandeng Oleh Pemdes sebagai bentuk sinergi antara Perusahaan dengan Pemerintahan Desa,

LetKol Inf.Aidil Amin S.Ip.M.ipol Aidil Ocu adalah Sosok yang selalu dicontoh oleh Kepala desa Pulau birandang untuk selalu berbagi dalam hal apapun melalui Program Jum'at Berkah yang selalu dijalinya.

Sumber Facebook : Humas Pemerintah desa pulau Birandang
×
Berita Terbaru Update