Notification

×

Iklan

Iklan

Perpisahan Kepala Sekolah SD 010 Desa Siabu, Di Lepas Dengan Penuh Haru

26 August 2020 | Wednesday, August 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T22:04:34Z

KAMPOENG NEWS-SIABU. Bila Pertemuan pasti ada Perpisahan, inilah yang terjadi di Sekolah Dasar SDN 010 desa Siabu kecamamatan Salo kabupaten Kampar Rabu 26 Agustus 2020.

Acara perpisahan di gelar oleh majelis guru SDN 010 Siabu bersama wali murid dan beberapa perwakilan murid, dalam rangka berakhir nya masa tugas Bapak H.Mas'ari sebagai kepala Sekolah SD 010, dan memasuki masa pensiunnya.

Selama ini Kepala Sekolah di SD 010 adalah Bapak H.Mas'ari S.Pd, beliau telah selesai masa tugasnya dan masuk masa Pensiun, setelah mengabdi sebagai tenaga pendidik selama 36 tahun di desa Siabu, dan menjabat sebagai kepala Sekolah selama 6 tahun.


Seluruh Siswa dan Guru merasa kehilangan atas pensiunnya seorang sosok pendidik sekaligus kepala Sekolah yang baik hati yaitu Bapak Mas'ari S.Pd, yang mana jabatan yang di embanya sebagai kepala sekolah telah berakhir.

Perpisahan Kepala Sekolah SD N 010 ini dilaksanakan di dalam ruangan Sekolah,  yang di hadiri oleh Korwil, dan pengawas sekolah kecamatan Salo, hadir juga kepala Desa Siabu yang di wakili oleh Bapak Sukiran, Kepala dusun, pengurus Masjid dan beberapa perwakilan wali murid.
 

Dalam sambutannya Bapak Priono.SPd sebagai panitia menyampaikan terimakasih dan maaf kepada Bapak Mas'ari yang telah lama mengabdi sebagai kepala sekolah, beliau juga mohon maaf jika selama bekerja bersama ada kata silat yang pernah dilakukan, mewakili seluruh guru menghaturkan maaf kepada beliau.

Selain itu dalam sambutannya Bapak H.Mas'ari juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja sama, " Saya sangat mengharapkan para majelis guru bekerja dengan sungguh-sungguh, sesuaikan dengan gaji kita, cintai pekerjaan kita, tidak ada beda guru kontrak dan PNS semua sama, kita sama-sama guru yang menjadi contoh bagi murid dan masyarakat kita" ungkap beliau.
Sedangkan Korwil Salo dan Kepala desa juga memberikan sambutan yang intinya mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak H.Mas'ari, karena banyak prestasi dan capaian yang beliau lakukan, sehingga menjadi motivasi bagi murid dan semua guri.

Korwil juga berusaha mengambulkan permohonan supaya kepala sekolah SD 010 Siabu berasal dari putra daerah Siabu.
Beberapa  guru  sempat terharu dan meneteskan air mata  ketika bersalaman serta berpelukan, karena selama  menjadi Kepala Sekolah SDN 010 Siabu, Bapak H. mas'ari S.Pd sangat baik.

Hal ini dibuktikan oleh keharmonisan hubungan sehari- hari, antara Kepala Sekolah dengan guru bawahan, dan bertambah baiknya mutu sekolah, ini dibuktikan oleh Bapak H. Mas'ari, sehingga bertambahnya murid di sekolah SD dan banyaknya prestasi yang diperoleh.
×
Berita Terbaru Update