Notification

×

Iklan

Pemerintah Desa Siabu Adakan Perbaikan Los Pasar Desa Yang Mulai Mengalami Kerusakan

17 August 2020 | Monday, August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:40:41Z
Foto Kepala Desa Siabu Heri A Firdaus, Pengurus pasar Hardimin,Wakiman, Andreanto dan Ujang  Nedi, sedang meninjau perbaikan pasar.

KAMPOENG NEWS-SIABU. Pemerintah Desa Siabu Kecamatan Salo kabupaten Kampar mulai memperbaiki los atau lapak pasar Sungai Abang yang mengalami kerusakan.

Diantara perbaikan yang dilakukan seperti penggantian atap, pengecoran tiang lapak yang sebelumnya dari kayu, dan saat ini sudah diganti dengan semen.

Perbaikan pasar desa ini dilakukan sebagai wujud perhatian pemerintah Desa terhadap perekonomian masyarakat  yang perputarannya berada di pasar.

Selama beberapa pekan di bulan Juli 2020 perbaikan mulai dikerjakan, pengerjaannya dipercayakan kepada pengurus pasar desa, tentunya dengan anggaran dana yang berasal dari dana desa.

Kepala desa Siabu Heri A Firdaus beberapa hari yang lalu menyempatkan diri untuk meninjau proses perbaikan lapak pasar, beliau sangat berharap dengan perbaikan ini dapat memberikan kenyamanan kepada para pedagang dan pembeli yang akan melakukan jual beli di pasar desa Siabu.

Pasar desa Siabu yang didirikan sekitar tujuh tahun yang lalu, saat ini menjadi pusat perekonomian masyarakat, Adanya pasar ini membuat masyarakat sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pasar tradisional ini beroperasi setiap hari Selasa, mulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB, hampir seluruh masyarakat desa Siabu berbelanja di pasar desa ini, selain dekat, harga bahan pokok tidak jauh berbeda dengan pasar yang berada di kota kabupaten.
MD







×
Berita Terbaru Update