Notification

×

Iklan

Remaja Musholla Ini Patut Di Acungin Jempol, Setiap Ba'da Magrib Aktif Adakan Tilawah Al-Qur'an

Senin, Juli 13, 2020 | 19:28 WIB Last Updated 2020-07-13T12:28:29Z
KAMPOENG NEWS-SALO. Kegiatan remaja Mushola ini memang patut di acungi jempol, bagaimana tidak! Setiap sesudah Sholat Magrib mereka aktif mengadakan Tilawah Al-Qur'an bersama.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari, mulai sesudah Magrib hingga masuknya Sholat Isya, kegiatan meliputi pembacaan Al-Qur'an hingga khatam Al-Quran.

" Memang kami Pengurus Musholla membuat program Magrib mengaji, khusus untuk remaja, alasannya agar remaja selalu sering berinteraksi dengan Al-Qur'an, apalagi di musim libur panjang yang sangat lama ini, remaja sering lalai dengan kegiatan yang tidak begitu bermanfaat" ujar ketua Musholla Infaqul Mu'minin.

Kegiatan tilawah Al-Quran remaja Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar ini sepatutnya mendapatkan dukungan dari semua pihak,, sehingga warga yang berada di lingkungan Musholla berperan aktif dengan mengajak anak mereka untuk mengikuti kegiatan tilawah Al-Quran ini.

Selain Tilawah Al-Qur'an, remaja Mushola setiap Jum'at malam mengadakan wirid remaja, dilaksanakan seminggu sekali, dengan tujuan agar remaja mempunyai kegiatan positif, dan mampu mengembangkan bakat dan potensi mereka.

" Kami sangat berharap kepada pemerintah, baik tingkat kabupaten, kecamamatan dan Desa, mempunyai program khusus untuk kegiatan keagamaan, juga seperti MUI dan organisasi Islam lainya memberikan program rutin bagi remaja, agar menjadi generasi yang handal kedepannya" kata Pengurus remaja Musholla Dwi Adzianto.
 
×
Berita Terbaru Update