Notification

×

Iklan

Jaringan 4G XL Sudah Aktif Lho Di Siabu, Ayo Buruan Aktifkan Kartu Perdananya

24 July 2020 | Friday, July 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T04:09:55Z

KAMPOENG NEWS-SIABU. Jaringan XL kembali aktif lagi didesa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, setelah beberapa tahun tidak aktif, kini masyarakat desa Siabu bisa menggunakan jaringan XL dengan berbagai paket hemat yang ditawarkan.

Jaringan yang aktif adalah 4G yang bisa digunakan untuk internetan dengan kecepatan yang mumpuni, sementara paket data internet yang ditawarkan juga bervariasi.

Bagi masyarakat desa Siabu, jaringan telekomunikasi XL sudah tidak asing lagi, karena beberapa tahun sebelumnya, XL menjadi jaringan komunikasi terpavorit. Ketika itu.

Namun XL setelah itu tidak aktif lagi sehingga Telkomsel hadir untuk mengobati rasa rindu masyarakat dengan dunia komunikasi.

XL bisa dikatakan jaringan komunikasi kedua setelah Ceria  yang mengenalkan masyarakat desa Siabu dengan dunia informasi, setelahnya Telkomsel melebarkan sayapnya di desa Siabu, dengan jaringan 2G,3G,dan 4G dengan kecepatan yang luar biasa, sehingga saat ini informasi dan media sosial sudah menjadi kebutuhan penting sehari-hari.

Saat ini smartphone canggih sudah merabak, bahkan setiap orang bisa memiliki lebih dari satu, dengan fasilitas dua kartu, maka kesempatan untuk menikmati jaringan 4G XL sangat mudah tanpa ganti kartu.

Berikut paket data internet yang ditawarkan XL.
Ada juga yang lebih hemat untuk internetan.
Untuk lebih jelas bisa di download my XL di android dari play store.

Dengan semakin mudanya masyarakat desa Siabu untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi, maka masyarakat akan mudah berkarya dengan skill yang dimiliki, mungkin jualan online, blogger, dan menjadi YouTuber.

Selain itu SDM dan SDA yang ada bisa dipublikasikan untuk informasi dunia luar.


×
Berita Terbaru Update