Notification

×

Iklan

Kecelakaan Di Sungai Abang Desa Siabu, Dua Sepeda Motor Rusak Berat

28 May 2020 | Thursday, May 28, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T02:14:13Z
Sumber foto :Kaba12.com

KAMPOENG NEWS-SIABU. Kamis malam, 28 Mei 2020,sekitar pukul 20.30 WIB, suara keras terdengar braakk!!!, Sebagian warga RT 04 RW 12 Dusun Pinaso desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau mengira bahwa itu suara bunyi petasan, namun tak lama setelah itu terdengar suara anak kecil menangis kesakitan, dan suara dua orang lagi adu mulut.

Ternyata tabrakan  antara dua sepeda motor baru saja terjadi, seorang pengendara motor  Beat yang hendak ke Bangkinang beradu kambing dengan pengendara motor Jupiter Z, menurut keterangan dari warga sekitar, pengendara Honda Beat melaju ke arah Bangkinang, sedangkan pengendara motor Jupiter Z melaju ke arah Siabu, sementara lokasi kecelakaan hampir separo badan jalan mengalami kerusakan, menurut keterangan warga bisa jadi kedua pengemudi motor sama-sama ingin melewati jalan yang tidak rusak.

Namun sebelum keduanya putus melewatinya, muncul lawan, dan tabrakanpun  tak bisa dihindarkan.

Tak ada korban jiwa dalam Kecelakaan ini, namun seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun mengalami memar di bagian kening dan pipi, serta tangan sebelah kiri terkilir.

Pengendara Jupiter Z yang biasa di panggil Selamet Bujel, yang merupakan warga Sungai Abang hanya mengalami memar dan bengkak di bagian tangan dan paha, sementara pengendara motor Beat yang merupakan famili warga di Siabu hanya luka ringan di jari tangan.

Menurut saksi dari warga sekitar, bahwa tabrakan terjadi karena rebutan jalan," memang jalan ini sebelah kiri rusak, jadi wajar jika salah satu mereka mencari jalan yang bagus, Namaun ya itu tadi jika ada lawan maka ya pasti tabrakan, apalagi ini pas ditikungan tajam, jadi gak nampak lawan dari depan", ujar salah seorang warga.

Sepeda motor mereka mengalami kerusakan yang cukup berat, untuk motor Beat bagian depan, sedangkan Jupiter Z , bagian kap depan dan mengalami kerusakan yang cukup berat.

Untuk kasus tabrakan ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan, informasi dari keluarga korban, untuk perbaikan ditanggung oleh masing-masing, kesepakatan ini ambil setelah kedua belah pihak keluarga berunding setelah kejadian.




×
Berita Terbaru Update