Notification

×

Iklan

Jum'at Besok Sehari Menjelang Lebaran, Pasar Sungai Abang Desa Siabu Kembali Dibuka

21 May 2020 | Thursday, May 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T10:48:46Z
KAMPOENG NEWS - SIABU. Jum'at, 22 Mei 2020 Pasar Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar di rencanakan akan kembali di buka, setelah hari Selasa sebelumnya yang merupakan hari pasar di tutup sementara.

Dibukanya pasar sebelum lebaran merupakan keputusan bersama antara pemerintah desa dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta pihak kesehatan desa, dan pihak keamanan desa, setelah melakukan musyawarah Kamis, 21 Mei 2020.

Keputusan dibukanya pasar mengingat keluhan masyarakat akan sulitnya untuk berbelanja kebutuhan menjelang Idul Fitri, mereka merasa keberatan jika harus pergi ke pasar inpres Bangkinang, karena jarak yang cukup jauh.

Keputusan ini sudah resmi ditetapkan oleh pihak pemerintahan desa dan semua elemen, tentunya dengan selalu mengikuti standar kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah, sebagaimana yang disampaikan oleh bidan desa Ibu Husnel" agar masyarakat selalu menggunakan APD,  Seperti memakai masker, khusus buat para pedagang, karena kita harus selalu menjaga diri kita" , kata beliau.

Maka dengan itu bagi masyarakat yang hendak berbelanja ke pasar Sungai Abang diharapkan selalu memakai masker, untuk menghindari Penyebaran wabah virus Corona.
×
Berita Terbaru Update