Notification

×

Iklan

Iklan

Keren! Puluhan Ibu-ibu Desa Siabu Buat Seribu Masker Untuk Antisipasi Covic 19, Akan Dibagikan Gratis Kepada Masyarakat!

16 April 2020 | Thursday, April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T03:23:17Z
KAMPOENG NEWS

SIABU-KAMPOENG NEWS. Puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam PKK desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, produksi masker kain secara mandiri untuk dibagikan kepada masyarakat desa secara gratis sebagai upaya langkah pencegahan penyebaran virus covid-19.

Pembuatan masker dilakukan di kantor desa Siabu, puluhan ibu-ibu yang mempunyai skill menjahit, direkrut oleh desa untuk diberdayakan dalam pembuatan masker ini.


Hal ini sebagai bentuk kepedulian pihak pemerintahan desa terhadap bencana wabah virus Covic 19, diharapkan pembuatan masker gratis ini dapat membantu warga masyarakat untuk terhindar dari virus yang merebak.

Selain itu memberikan kemudahan bagi warga yang saat ini sangat sulit untuk mendapatkan masker, dengan harga yang cukup mahal, cara mendapatkan nya juga cukup sulit.


Dalam mengantisipasi Penyebaran wabah ditengah masyarakat, pemerintahan desa Siabu sudah  melakukan beberapa kegiatan seperti, penyemprotan yang dilakukan ditempat ibadah dan fasilitas umum. Dan ini sudah terlaksana beberapa hari sebelumnya.

Selain itu program kedepan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covic 19, pembuatan masker gratis untuk warga akan segera selesai, dan dibagikan kepada warga secara gratis.



×
Berita Terbaru Update