Notification

×

Iklan

Orang Bertangan Jahil, Rusak Dan Mengobrak Abrik Pot Bunga Di Depan TK Mutiara Bunda Desa Siabu

06 March 2020 | Friday, March 06, 2020 WIB Last Updated 2020-03-06T16:07:56Z
KAMPOENG NEWS


Keadaan pot bunga yang dirusak, dan dilemparkan didepan pintu masuk TK Mutiara Bunda desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau

KAMPOENG NEWS- SIABU. Lagi-lagi tangan jahil  yang membuat resah warga kembali terjadi, kali ini TK Mutiara Bunda yang berada di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau menjadi sasaran.

Jumat sore sekitar pukul 17.30 WIB, kepala sekolah TK Mutiara Bunda Umi Murniati sontak dibuat kaget, bagaimana tidak tujuan beliau yang ingin melihat dan bersikan TK sore itu membuat beliau terkejut melihat bunga beserta pot nya berantakan, yang lebih parahnya, pot dan bunga di obrak Abrik dan di buang berserakan di depan pintu masuk gedung TK.

Tentunya hal ini membuat tanda tanya Besar, siapa pelakunya? Bukan hanya beliau, hampir seluruh wali murid mengutuk keras dan mengecam perbuatan si pelaku, hal ini bisa dilihat dipercakapan media sosial milik akun pribadi beliau, ketika di share gambar kerusakan, sontak hanya beberapa menit puluhan komentar membanjiri akun pribadinya.

Ketika dikonfirmasi melalui messenger, beliau tidak mengetahui siapa pelakunya, namun bisa diprediksi bahwa kemungkinan besar anak-anak usia remaja, karena tidak mungkin jika orang dewasa" ungkap beliau.

Kejadian seperti ini seharusnya tidak terjadi, apalagi di gedung Sekolah Taman Kanal kanak, selain merusak lingkungan, sedikit banyak akan membuat trauma kepada siswa jika mengetahuinya,.

Selain TK Mutiara Bunda, kejadian pencurian dan kehilang juga sering terjadi di gedung MDTA Al-yaqin, yang kebetulan berada bersebelahan dengan gedung TK.

Hal ini seharus menjadi perhatian semua pihak, terutama masyarakat sekitar, agar bisa menjaga setiap bangunan gedung apa saja yang ada di desa, apalagi gedung Sekolah, yang dibangun oleh pemerintah desa menunjukkan perhatian yang cukup besar terhadap dunia pendidikan di desa.

Karena bagaimanapun, seluruh gedung dan bangunan yang ada, merupakan aset desa yang harus dan wajib untuk sama-sama di jaga.






×
Berita Terbaru Update