Notification

×

Iklan

Empat Warga Siabu Batalkan Pesta Resepsi Pernikahan, Akibat Dampak Corona.

27 March 2020 | Friday, March 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T15:39:06Z
KAMPOENG NEWS



KAMPOENG NEWS- SIABU. Akibat penyebaran virus Corona akhir akhir ini membuat seluruh masyarakat Indonesia menjadi khawatir, karena banyak korban yang terinfeksi dan ada yang sudah menjadi korban meninggal dunia.

Sehingga seluruh lapisan masyarakat, dari pejabat tertinggi hingga pejabat paling rendah memberikan ultimatum agar masyarakat bersama sama mencegah virus Corona agar tidak semakin meluas.

Diantara himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat adalah dilarang mengadakan pesta apapun yang melibatkan banyak orang.

Keputusan dari pemerintah ini sangat berdampak kepada masyarakat yang sudah mengadakan persiapan untuk pesta, seperti yang dialami beberapa warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.

Menjelang bulan Suci Ramadhan ada empat warga yang sudah mengadakan persiapan yang cukup matang untuk menyegarakan acara resepsi pernikahan, bahkan diantara mereka sudah ada yang menyebarkan undangan kepada orang-orang yang di kenalnya.

Acara yang akan mereka selenggarakan sebulan menjelang Bulan Ramadhan, namun akibat himbauan dari pemerintah untuk bekerja sama menekan perkembangan menular nya virus Corona ini, mereka dengan lapang dada rela membatalkan rencana resepsi pernikahan yang sudah direncanakan dengan matang.

Hal ini semoga menjadi motivasi bagi warga yang lain untuk mendukung pemerintah dalam melawan virus Corona ini.
×
Berita Terbaru Update