Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Salo Berikan Semangat Kepada Pengurus Remaja Masjid/Musholla Desa Siabu

02 February 2020 | Sunday, February 02, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T05:16:53Z
KAMPOENG NEWS


Pengurus remaja Musholla Infaqul Mu'minin foto bersama Camat Salo H.Minda SH di kantor Camat Salo

KAMPOENG NEWS- SALO.  Camat Salo H.Minda. SH, berharap kepada pengurus remaja Masjid dan Mushola di desa Siabu selalu semangat untuk membina remaja supaya terhindar dari perilaku negatif, akibat kenakalan remaja, khusus nya pembinaan di organisasi remaja Masjid atau Musholla yang ada di desa Siabu.

Hal ini beliau sampaikan kepada beberapa tokoh  sekaligus pengurus remaja Islam Musholla Infaqul Mu'minin desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, pada Senin 03 Februari 2020 di ruang kerja kantor camat Salo, ketika mereka bersilaturahim kepada camat.

Selain itu camat Salo juga memberikan motivasi dan apresiasi atas semua kegiatan organisasi remaja yang masih aktif selama ini.

" kami sangat mengharapkan agar  kalian selalu semangat, aktif kan kegiatan untuk membina remaja, ya seperti mengadakan pelatihan Sholat Jenazah untuk remaja, agar mereka pandai dengan hal-hal seperti itu" , nasehat  beliau di depan pengurus remaja Musholla.

Bukan hanya mendapatkan arahan, pengurus remaja Islam dari desa Siabu ini juga mendapatkan bantuan dana dari buk camat, untuk membantu terselenggaranya acara MILADA remaja yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

"Kami tidak bisa membantu banyak, ya semoga ini sedikit banyak dapat membantu acara yang akan dilaksanakan" ungkap beliau.

Sementara itu, selain bersilaturahim kepada camat Salo, para pengurus remaja Islam ini juga meminta kepada H.Minda. SH, untuk hadir dalam acara MILAD remaja Musholla Infaqul Mu'minin pada Ahad, 09 Februari 2020 mendatang.

Menurut mereka jika ada acara yang dihadiri oleh pejabat publik seperti Camat, anggota DPRD dan pejabat lainya, akan menambah semangat remaja juga warga dan undangan yang hadir.

Enam orang pengurus remaja Musholla ini merupakan tokoh pemuda Islam yang selalu aktif membina remaja khususnya di lingkungan masing-masing, mereka adalah , Dwi Azdiato, Defri Ramadhani, Ari Nur Nofrian, Siski Wildan Fernando, Danil Ananda, dan Wira Prio Nugroho.

Setelah bersilaturahim dengan camat, mereka akan melanjutkan kepada wakil anggota DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil.SE.ME, yang mereka rencanakan akan bertemu hari ini juga.

" Agenda kami setelah ini akan bersilaturahim dengan pak Fahmil, wakil ketua DPRD kabupaten Kampar, beliau merupakan tokoh Kampar, yang sangat peduli dengan remaja Masjid, ungkap Dwi.


Jurnalis warga : Defri Ramadhani



×
Berita Terbaru Update