Notification

×

Iklan

Iklan

Mengantisipasi Dijadikan Tempat Maksiat Remaja,Warga Dusun Muaro Siabu Gotong Royong Bersama Bersihkan Semak Dilingkungan Dusun.

17 December 2019 | Tuesday, December 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T05:42:24Z
Kampoeng News
Kampoeng News- Kepala dusun Muaro Siabu Adi Muntra menggerakkan warganya untuk bergotong royong membersihkan jalan dusun yang ditumbuhi semak belukar yang cukup tinggi, sehingga menghalangi jarak pandang warga yang melintas.

Gotong royong dilaksanakan hari Rabu 18 Desember 2019 di dusun Muaro Siabu desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.

Hampir seluruh warga dusun mengikuti gotong royong,  yang terdiri dari Bapak-bapak dan remaja serta pemuda dilingkungan dusun, selain itu beberapa anggota TNI juga ikut serta gotong royong.


"Selain untuk memperlancar bagi warga yang melintas di jalan tersebut,  juga mengantisipasi tindak kenakalan remaja, karena kami khawatir tempat yang sunyi dan rimbun di jadikan tempat untuk remaja yang ingin melakukan tindakan yang tidak terpuji, ujar kepala dusun Muaro Siabu Adi Muntra".

"Gotong royong juga untuk melestarikan sifat kepedulian warga dusun terhadap lingkungan, sehingga mempunyai jiwa sensitif terhadap hal di anggap menghawatirkan, dan berdampak kepada ketentraman warga , sambung Adi.





Jurnalis warga

×
Berita Terbaru Update