Notification

×

Iklan

Sekda Kampar Ingatkan ASN Untuk Bayar PBB.

06 October 2019 | Sunday, October 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-07T05:02:01Z

Kampoeng News


Bangkinang Kota, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si mengingatkan kepada seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, agar membayar Pajak Bumi dan Bangunan agar nantinya bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tentunya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar.

Yusri juga mengatakan bahwa, untuk pembayaran pajak, tentunya kita harus memiliki sertifikat tanah terlebih dahulu, dan untuk pengurusan hal tersebut, pemerintah pusat telah memberikan fasilitas gratis untuk pengurusan sertifikat tanah tersebut.


"kita harus memanfaatkan dengan baik program-program yang dibuat oleh pemerintah pusat, karena belum tentu ditahun-tahun mendatang akan dibuat lagi program tersebut" ujar Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa untuk memudahkan ASN dan masyarakat, pemerintah akan memutihkan PBB yang tidak pernah dibayar pada tahin-tahun sebelumnya, keharusan membayar pajak akan diterapkan mulai pada tahun ini.


"Pada tahun ini PAD kita berada di angka 232 Milyar, dengan target kita sampai tahun 2022 sebanyak 400 Milyar, saya berharap semoga segala upaya-upaya kita untuk peningkatan PAD bisa berhasil, tentunya dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Sumber : Facebook (humas Setda Kampar)
×
Berita Terbaru Update