Notification

×

Iklan

Masyarakat Sungai Abang Desa Siabu Meriakan HUT RI ke 74 Dengan Berbagai Perlombaan

19 August 2019 | Monday, August 19, 2019 WIB Last Updated 2019-11-16T13:06:42Z
KAMPOENG NEWS


Keseruan tarik tambang ibu-ibu warga Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau di HUT RI ke 74 Sabtu 17 Agustus 2019 dengan dimeriahkan berbagai macam jenis perlombaan

KAMPOENG NEWS - Perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tidak hanya digelar di perkotaan. Warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau  yang berada di pedesaanpun turut memperingatinya dengan aneka perlombaan.

Bertempat di lapangan bola kaki Sungai Abang berbagai macam cara untuk peringatan HUT ke-74 RI yang digelar Sabtu (17/8/2019) itu berlangsung. meski cuaca panas yang sangat menyengat, namun tidak menyertakan semangat para warga.

Acara berbagai macam perlombaan di iikuti dengan antusias oleh masyarakat yang sebagian besar terdiri dari Ibu-ibu dan anak-anak.

Tak hanya menggelar perlombaan, pihak panitia  juga menggelar serangkaian atraksi dari perguruan silat di sungai Abang desa Siabu. Tujuannya adalah  untuk memeriahkan  perayaan HUT ke-74 RI.

Perlombaannya terdiri dari permainan anak-anak, pacu karung Ibu-ibu dan Bapak-bapak juga panjat pinang yang di seponsori oleh Gudang Garam Merah.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, ini bisa dilihat dari peserta dan penonton yang menyaksikan acara ini berlangsung.

Sekitar pukul 17.00 WIB seluruh acara selesai dilaksanakan. Dan para peserta mendapatkan hadiah dari jenis lomba yang di ikutnya.

×
Berita Terbaru Update