Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI 17 Agustus, Warga Sungai Abang Beradu Kemampuan Di Lapangan Hijau

12 July 2019 | Friday, July 12, 2019 WIB Last Updated 2019-07-12T15:23:06Z
KAMPOENG NEWS


Siabu- Salo. Dalam rangka menyambut HUT RI 17 Agustus mendatang, pemuda kedusunan Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau mengadakan turnamen bola kaki antar RW, yang langsung di panitiai dari pengurus kepemudaan.

Acara turnamen yang dipertandinkan di antaranya : Turnamen Bola kaki, Volly Ball, Takraw, Tenis meja. Keseluruhan pertandingan di ikuti oleh masyarakat sesuai dengan kawasan RW yang sudah di tentukan.



Ketika dijumpai di sela-sela kesibukan nya ketua panitia Bapak Saprudin mengatakan, "bahwa tujuannya di adakan berbagai macam jenis pertandingan adalah bukan untuk mencari juara, siapa yang kalah dan siapa yang menang. Tapi untuk mengasah bakat para pemuda dan masyarakat yang terpendam, sekaligus untuk memeriahkan HUT RI 17 Agustus yang  akan  datang", ungkap beliau

Walaupun hadiah yang di janjikan belum pasti, namun minat dan apresiasi masyarakat cukup besar dengan di adakanya acara turnamen seperti ini, karena bisa terlihat para pemain yang bersemangat dan antusias warga masyarakat yang menonton jalanya peetandperta tersebut.



Turnamen akan berakhir menjelang perayaan HUT RI 17 Agustus mendatang,  bahkan tidak hanya itu saja, kata ketua panitia " di hari puncak peringatan HUT RI sehari penuh acara perlombaan dan berbagai macam tampilan dari masyarakat akan di adakan".

Harapan beliau, " mari kita isi HUT RI ini dengan hal yang positif, yang dapat menambah semangat juang masyarakat.

×
Berita Terbaru Update