Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, TPA Al-Yaqin Siabu Adakan Khatmil Qur'an

28 April 2019 | Sunday, April 28, 2019 WIB Last Updated 2019-04-28T10:49:59Z
Kampoeng News


Siabu - Taman pendidikan Al Qur'an desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau Ahad 28 April 2019 kembali mengadakan acara Khatmil Qur'an yang ke empat.

Acara dilaksanakan di lapangan bola Sungai Abang, mulai pada pukul 13.00 WIB. Acara di hadiri oleh Camat Salo H. Minda SH, Sekcam, Kapolsek Bangkinang Barat, Ketua Baznaz kabupaten Kampar, kepala Kakanwil kabupaten Kampar.

Selain itu seluruh wali santri yang anaknya mengikuti pendidikan di TPA AL-YAQIN juga menghadiri acara ini, hampir tujuh ratus undangan yang hadir, yang terdiri dari santri dan wali santri serta undangan lainnya.


Dalam sambutanya Camat Salo, KUA Salo, Kapolsek, Ketua Baznaz, serta ketua Kementerian agama kabupaten Kampar memberikan apresiasi penuh dengan acara Khotmil Qur'an ini. 

Bahkan Ketua Kakanwil kabupaten Kampar yang di wakili oleh kasi Pekapontren merencanakan membuat acara di tingkat kabupaten dan di harapkan santri- santri TPA AL-YAQIN Siabu yang mengisinya.

Acara Khatmil Qur'an berakhir sekitar pukul 17.30 WIB,  ditutup dengan doa oleh kasi Pekapontren  kabupaten Kampar dan di akhiri makan bersama.
×
Berita Terbaru Update