Notification

×

Iklan

Tips Jadi Cewek Yang Baik Dan Di Kagumi Banyak Orang

29 October 2018 | Monday, October 29, 2018 WIB Last Updated 2018-10-30T07:55:09Z
Kampoeng News
Jika anda merasa seorang wanita maka akan lebih baik mencoba lakukan Tips berikut ini, supaya anda jadi cewek yang disukai dan menjadi idola dan di segani sama cowok.

Berikut tips yang bisa dilakukan :

•Jangan suka bergadang malam, cewek jangan suka begadang malam-malam, meskipun hanya sekedar online di media sosial


• Kalau berjalan usahakan pandangan menunduk kebawah jika berpapasan sama cowok kecuali mau menyapa atau yg udah akrab…biar tidak dibilang sombong


• Jangan pernah berfikir anda cantik, meskipun sebenarnya anda termasuk cewek yang paling cantik


• Jangan pernah bicara lantang didepan umum kecuali terpaksa, meskipun dirumah anda orang yang paling cerewet


• Kalau ada orang yang bilang suka atau merayu anda diikuti kata- kata pujian sebaiknya anda ucapkan terima kasih atas pujiannya 


• Jangan pernah mengatakan kata – kata yang sok kaya….pengen inilah pengen itulah…meskipun anda termasuk cewek tajir…


• Kalau suka sama cowok jangan ungkapkan dengan kata – kata tapi cukup dengan tingkah laku…atau bahasa tubuh juga bisa (yang positif lho) karena dengan begitu cowok yang kamu sukai gak gede rasa tapi penasaran dengan perasaan kamu ke dia, akhirnya dia dech yang nanya duluan.


• Jangan terlihat manja didepan cowok, meskipun anda sebenarnya anak mami, karena dengan begitu cowok akan menilai anda adalah cewek yang mudah ngurusinnya….ga repot !Tips baru neh….tp maaf nie sedikit menyinggung perasaan kaum cwe…maaf banget.


• Klo bisa cewe tuh  klo mengenakan pakean yang sopan dan rapi, saoalnya biasanya cowok tuh biasanya akan saling tunjuk, atau tidak mau kalo dijodoh – jodohin ma cwek yang penampilannya ga rapi, baju ga setrikaan, ga pake parfum, hehehee


• Jangan meningkatkan daya jual dengan mengenakan pakaian yang serba pendek, karena ini hanya akan memancing nafsu kaum pria, bukannya rasa cinta, dan hanya akan  bersifat sementara


• Buat yang tidak berjilbab buat kaum muslimah, sebaiknya jangan memendekan rambut, mungkin rambut pendek akan mempermudah anda mengurusnya tapi ini akan mengurangi simpati kaum pria, karena terkesan cwe yang males ngurus diri sendiri


• Jangan menjadikan pacaran sebagai hobby, karena cowok akan lebih tertarik dengan cewek yang gak suka pacaran, karena menjadi tanda jika tu cewek pandai jaga diri


• Rajin ibadah, cewek yang rajin ibadah akan banyak di kagumi


• Bisa menghargai yang lebih tua, dan menyayangi yang lebih muda


• Sayang kepada kedua orang tua, karena cewek yg gak patuh sama ortu membuat orang takut deket sama dia. Ortunya aja di lawan apalagi orang lain


Demikian sedikit tips buat cewek, mudah-mudahan bermanfaat.
×
Berita Terbaru Update