Notification

×

Iklan

Rapat Kordinasi Perangkat Desa. Kades Siabu Himbau Tingkatkan Kedisiplinan

Rabu, September 19, 2018 | 11:33 WIB Last Updated 2018-10-01T05:20:53Z
Kampoeng News 



Siabu Kampar- Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa kembali Pemerintah Desa Siabu mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (19/09/2019) pagi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Siabu. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Siabu Heri Ahmad Firdaus .



Turut hadir Sekretaris Desa Siabu Nurbaini, Semua kepala Dusun se desa Siabu, Kaur Pembangunan, Sukiran, Kaur Pemerintahan, Hendri Setiawan, Kaur Keuangan Rantika, Kaur Umum, Ajiz Johan, Kaur Kesra Utama, dan seluruh staff kantor Desa Siabu.

Dalam rapat koordinasi kali ini Kepala Desa Siabu mengajak kepada seluruh staff perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,”Kata Heri Ahmad Firdaus. 

Selain kedisiplinan, Kades Siabu juga menjelaskan mengenai pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan tiap bulan nya. Menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab masing-masing staff dan perangkat desa.

Heri Ahmad Firdaus juga mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja. “Jangan jadikan forum ini sebagai tempat kita dalam mencari salah dan kelemahan orang lain, alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik,”

Diakhir rapat Kades Heri Ahmad Firdaus juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh staff dan perangkat desa yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada peserta rapat karena sudah bersedia bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan Desa serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik. Menjaga kekompakan dan keutuhan staff dan perangkat menjadi harapan Heri A. Firdaus  dalam rapat kali ini.

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Siabu yang lebih baik dan maju,”harapnya. 


×
Berita Terbaru Update