Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Gotong Royong Warga Siabu Untuk Pembangunan Masjid

20 July 2018 | Friday, July 20, 2018 WIB Last Updated 2018-07-20T22:52:23Z
Kampoeng News 

Siabu-Kampar-Guna untuk mempercepat pembangunan Masjid Al-yaqin Siabu kabupaten Kampar, masyarakat dusun Sungai Abang bergotong royong pembersihan lantai dua Masjid, gotong royong dilaksanakan pada hari jumat 20/06/2018.

Gotong royong yang melibatkan warga satu dusun ini dimulai sesudah sholat Jumat. Di antara pekerjaan yang dilakukan adalah meratakan lantai dua Masjid, disebabkan sisa dari bangunan sebelumnya yang menumpuk dan mengakibatkan lantai tidak datar.

Setiap warga di minta membawa peralatan gotong royong seperti palu, bodem, dan gerobak. Gotong royong di pantau langsung oleh kepala Dusun setempat dengan pengurus Masjid. 

"Ini semua memang harus melibatkan warga untuk gotong royong, karena kalau di upahkan tentunya akan mengurangi anggaran dana yang sudah di rencanakan untuk anggaran yang lain" ungkap bapak Gunadi sebagai pengurus Masjid. 


Untuk gotong royong pekan kedepan akan tetap gilirkan di setiap wilayah kedusunan. Sebagai mana di jelaskan pengurus Masjid " setiap dusun di Siabu ini khususnya di wilayah kedusunan sungai abang seperti dusun Pinaso, dusun Sungai Abang dan dusun Karya nyata akan mendapatkan giliran gotong royong di setiap pekannya, sehingga bisa terus berjalan program pembangunan Masjid Al-yaqin Siabu kita ini".
(Md)
×
Berita Terbaru Update