Notification

×

Iklan

Jasad Operator Alat Berat Akhirnya Ditemukan

Rabu, Juli 25, 2018 | 17:34 WIB Last Updated 2018-07-26T02:29:09Z

Kampoeng News 

Taluk Kuantan - Jasad, Dodi Amran, operator alat berat PT Riau Mitra Lestari asal Desa Kuntu Gema Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar yang tenggelam di Sungai Kuantan, Selasa ( 24/7/18) sekira pukul 16.00 Wib sore kemarim sudah ditemukan tadi pagi.


Operator alat ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Warga menemukan dalam kondisi tersangkut di bebatuan yang ada di Desa Rantau Sialang, Kecamatan Kuantan Mudik.  Salah seorang warga Pebaoun, Deni saat dihubungi RiauGreen.com melalui telepon tadi pagi membenarkan penemuan tersebut. Kata Deni, jasad korban tenggelam itu ditemukan beberapa kilo kearah hilir dari lokasi awal tenggelam. 

"Mungkin terseret arus, sehingga jarak ditemukannya jasad korban lumayan jauh dari tempat lokasi tenggelamnya kemarin," ujar Deni.

Sekedar diketahui, menurut keterangan tertulis Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas, AKP Lumban menyebutkan kepada wartawan, sebelum tenggelam korban sempat meminta tolong kepada saksi-saksi yang melihat kejadian ini. 

"Namun mereka tidak bisa menolong karena jauh dari korban tenggelam,"ujar Lumban G Toruan, Selasa malam.

Tak lama kemudian korban terseret arus dan hilang tenggelam. Awal mula kejadian kata Lumban,  sekira pukul 16.00 Wib,  korban pergi mandi ke Sungai Kuantan di Tepian Tanikek Desa Pebaun. (hendri)

Sumber : www. riaugreen.com




×
Berita Terbaru Update