Notification

×

Iklan

Iklan

Testimoni Minyak But-But Untuk Linu Pada Tangan

26 June 2018 | Tuesday, June 26, 2018 WIB Last Updated 2018-06-27T02:01:45Z
Kampung News
Sebagian kita mungkin sudah banyak yang tahu minyak but-but, minyak gosok yang di buat dari burung but-but ini sangat berkhasiat tinggi.

Ini bukan hanya dugaan dan perkiraan semata, karena saya sudah membuktikan keampuhan minyak yang satu ini.

Selain digunakan untuk urut bagian luar dari tubuh kita, juga sangat bagus untuk menyembuhkan luka.

Berikut ini bukti khasiat minyak but-but yang sudah saya rasakan :

  1. Beberapa tahun yang lalu saya bersama istri sedang bersepeda motor berdua, ketika itu tidak kami sangka terjadi kecelakaan kepada kami, bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh anak di bawah umur, istri saya mengalami luka yang lumayan, kakinya terbentur sehingga mengakibatkan lebam membiru. Tanpa berfikir panjang saya ambil minyak but-but dan saya oleskan, dan Alhamdulillah lebam birunya dalam dua hari sudah mulai hilang.
  2. Ketika saya ngajar, murid sekolah berkelahi dan mengakibatkan luka yang cukup parah dipwlipisnya, berlubang dan keluar darah yang cukup banyak, kemudian saya ambil minyak but-but dan saya oleskan dan Alhamdulillah darahnya berhenti dan lukanya mengering.
  3. Tangan kanan saya kalau musim dingin terasa linu, linu dan sakit hanya sebatas ketiak sampai jari. Dan juga kalau dipakai untuk bekerja malamnya terasa sangat sakit, dan itu berlangsung bertahun-tahun. Suatu hari setelah bekerja berat malam harinya ilmunya kambuh yang sangat sakit, kemudian saya oleskan berkali-kali dengan minyak but-but. Dan Alhamdulillah dalam dua hari rasa linu dan sakitnya hilang.
Memang khasiat minyak but-but ssangat terasa. Untuk itu buat anda yang merasakan sakit linu dan lainya oleskan saja minyak but-but. 



Khasiat minyak but-but untuk tubuh kita.
×
Berita Terbaru Update