Notification

×

Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Pengusaha Siabu Infaq Karpet Masjid Senilai Lima Puluh Juta Rupiah

09 June 2018 | Saturday, June 09, 2018 WIB Last Updated 2018-06-10T14:00:28Z
Kampoeng News
Jamaah Masjid memasang Karpet 

Kampoeng Ramadhan- Berkah Ramadhan ! Ini ungkapan yang cocok keluar dari kata-kata pengurus Masjid Al-yaqin desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau .

Bagaimana tidak! Enam hari sebelum Idul Fitri  1439 H/2018 M, seorang pengusaha karet yang menjalankan Bisnisnya di wilayah desa Siabu berinfaq empat lembar Karpet  Masjid Senilai 50 juta rupiah.


Informasi harga Karpet yang di infaqkan diperoleh dari pengurus Masjid bapak Gunadi,  disela-sela pemasangan Karpet beliau mengungkapkan kalau harga Karpet semeter sekitar Rp.700.000. Jadi jika dikalkulasikan sekitar 40-50 juta rupiah.

Pengusaha yang berinfaq bernama bapakah Sukardi, seorang pensiunan TNI yang pernah mencalonkan menjadi kepala Desa ini sukses menjadi pengusaha karet di desa Siabu.

Karpet diserahkan ke masjid pada hari sabtu 09/05/2018, yang diterima langsung oleh pengurus Masjid dan jamaah, serah terima dilakukan setelah sholat Tarawih. 

Bukan hanya Karpet saja, Bapak Sukardi sebelumnya juga berinfaq Mimbar Khotib Masjid Senilai 24 jutaan rupiah beberapa tahun lalu, mimbar khutbah di infaq kan ke Masjid Al-yaqin juga.


" ya kita sangat berterima kasih kepada beliau, yang telah berinfaq untuk Masjid, kita hanya bisa mendoakan semoga amal beliau menjadi sholat shodaqah jariyah yang pahalanya akan terus mengalir selamanya" ungkap Bapak Gunadi.

Karpet yang di infaq kan berwarna hijau, yang menambah warna sejuk dan sesuai dengan cat di dalam Masjid, Karpet juga bisa menampung empat shaf jamaah yang sholat, semoga orang yang di berikan kelebihan rezki mampu berinfaq seperti beliau" , harapan salah satu jamaah Masjid.

×
Berita Terbaru Update