Notification

×

Iklan

Peringatan Isra' Mi'raj Di Masjid Al-yaqin Siabu Salo

15 April 2018 | Sunday, April 15, 2018 WIB Last Updated 2018-04-16T01:50:10Z
Kampoeng News 
Penceramah sedang menyampaikan materi ceramahnya

 Siabu Salo-- Pengurus Masjid Al-yaqin  gelar acara Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1439 H.  Di desa Siabu  Kecamatan Salo , Kabupaten Kampar Riau , Minggu (15/4/2018).

Ratusan  jamaah pun antusias menghadiri acara tersebut. Ini terlihat dengan penuhnya Masjid dengan undangan yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainya seperti aparatur pemerintahan desa, dari RT, RW,  kepala Dusun dan kepala Desa.

Jamaah sedang fokus mendengarkan ceramah

Acara dilaksanakan  sesudah Sholat Dzuhur hingga Ashar, sebelum acara dimulai undangan  diajak bershalawat yang diiringi oleh anak pengajian TPA Al-yaqin. Dengan  berdiri jamaah yang hadir sama-sama melantunkan Shalawat  Badr yang di pandu Pembina TPA ustadz  Zebastopo.

Dalam sambutan panitia penyelenggara bapak Gunadi sebagai ketua Masjid, beliau  mengucapkan terimakasih  atas kehadiran para jamaah yang telah memenuhi undangan, dan juga mengharapkan setiap program Masjid sama-sama didukung untuk kemajuan  bersama.

Jamaah ibu-ibu dan anak-anak yang hadir dalam acara 

Sebelum penceramah menyampaikan materi, kepala desa Siabu diminta memberikan sambutan,  sambutan kali ini diwakili oleh kepala Dusun Sungai  Abang bapak Nedi. S. Dalam sambutannya beliau mengharapkan umat Islam yang ada di desa Siabu, selalu menjaga persatuan dan kesatuan, agar tidak terpecah belah.

Acara inti ceramah agama disampaikan oleh Ustad Aldin Susilo,  pimpinan Pondok pesantren Insan Cendikia Salo. Dalam ceramahnya beliau mengajak agar umat Islam selalu bersyukur.  Dan senantiasa menjaga Sholat lima waktunya.karen Sholat adalah pangkal dari segala amalan.

Acara di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz  Aldin  Susilo.  Para jemaah mengikuti doa dengan penuh kekhusyukan.  Kemudian melaksanakan Sholat Ashar berjamaah.


×
Berita Terbaru Update