Notification

×

Iklan

Iklan

KWH Listriku Kena Blokir? Wah Bisa Gelap-gelapan Ini Malam!

04 April 2018 | Wednesday, April 04, 2018 WIB Last Updated 2019-10-25T09:19:00Z
Kampoeng News



Kampoeng News - Sore itu sekitar pukul  17.00 WIB  KWH listrik kami seperti biasa selalu berbunyi, menandakan jika pulsa nya sudah mau habis, ketika saya cek masih ada seribu lagi, berarti  masih cukuplah sampai malam nanti.

Ketika malam hari pukul 20.00 wib, saya berinisiatif untuk membeli pulsa di warung penjual pulsa listrik , sipenjual  pulsa token listrik mengatakan kalau tidak mau dimasukkan nomernya.  Dan itu berulang-ulng dilakukan namun tetap saja gagal.

Saya mencoba membeli ke penjual token listrik yang lain, tapi tetap sama hasilnya gagal. Padahal pulsa listrik tinggal 200, wah bakalan kegelapan ni malam'. sudah tiga penjual token saya datangi, dan terbukti malam itu kami kegelapan ditengah terangnya cahaya lampu tetangga.

Pagi harinya rabu 4 april 2017 saya pergi ke kantor PLN cabang bangkinang, kembali saya  mencoba membeli token di kasir sebelah kantor PLN, tapi apa kata penjaga sekaligus yang melayani pembelian token listrik? " maaf pak nomor ini di blokir! Saya tentu kaget, kok bisa! Kayak nomor hp aja di blokir, langsung aja ke kantor pak. Sebelah sana biar dijelaskan kenapa di blokir, oke lah jawab saya.

Kemudian saya masuk kekantor PLN dan bertanya kenapa di blokir, salah seorang petugas menjawab, " ini harus membayar tunggakan waktu migrasi dari KWH listrik pra bayar menjadi paska bayar, dalam hati saya kok gak dulu pas diganti langsung disuruh bayar? Wah gak jelas ni PLN..

Kemudian salah seorang satpam  meminta nomor KWH dan saya berikan,  setelah menunggu beberapa saat kemudian satpam kembali memberikan nomor dan sejumlah angka yang harus dibayar" tunggakan bapak berjumlah 13000 sekian, silahkan bayar sama kasir,
Kemudian saya bayar tunggakan yang tertera dan tunggu lima belas menit nomor KWH bisa di aktifkan kembali untuk membeli pulsa listrik.

Demikian pengalaman KWH  saya ketika Diblokir,  jadi bagi sobat yang terkena blokir jangan panik, langsung datang aja ke kantor PLN terdekat.



×
Berita Terbaru Update