Notification

×

Iklan

Iklan

Remaja Musholla (PREMI) Siabu Salo, Di Harapkan Menjadi Percontohan Di Kampar

17 March 2018 | Saturday, March 17, 2018 WIB Last Updated 2018-03-19T07:43:17Z
 Kampoeng News
Siabu Salo- kampoeng news. Pemuda Remaja Musholla Infaqul Mu'minin (PREMI) desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau merupakan organisasi remaja Islam yang masih aktif mengadakan Kegiatan-kegiatan keagamaan.
Diantaranya, wirid  remaja mingguan, dilaksanakan  setiap jumat malam ba'da sholat  Magrib, GotongRoyong  setiap hari ahad, membersihkan lingkungan Musholla, Tilawah Al -Qur'an yang dilaksanakan  setiap hari sesudah magrib, menjenguk rekan yang sakit, arisan remaja, kegiatan prasmanan  atu pelayan dirumah warga yang sedang pesta atau walimahan.
Dan banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan, seperti menjadi panitia di hari besar Islam, memakmurkan Musholla setiap hari apalagi di bulan  suci Ramadhan. Semua kegiatan dipelopori oleh remaja Musholla, kegiatan keluar daerah diantaranya kunjungan remaja Masjid kampar  dan sekitarnya.
" Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa  terus dijalankan,  sehingga PREMI  mampu menjadi contoh bagi remaja Masjid yang ada di Kabupaten Kampar", ujar pengurus Musholla ustadz  Suferianto S.E.I di acara wirid mingguan remaja.
Untuk remaja Masjid dan Musholla  di Riau masih jarang sekali di temukan,  khususnya yang aktif dengan semua kegiatan, PREMI diharapkan menjadi penggerak tumbuhnya remaja Masjid dan Musholla.
Selain itu PREMI  juga mempublikasikan Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan,  seperti di media sosial Facebook,  WA, website  dan lain-lain.  Tujuannya  untuk menggugah remaja Islam yang masih tertidur dan terlena yang membiarkan Masjid dan Musholla  sepi dari kegiatan remaja.

×
Berita Terbaru Update