Notification

×

Iklan

Keren..! Remaja Musholla Aja Kompak Lho..!

Kamis, Februari 08, 2018 | 12:33 WIB Last Updated 2019-11-19T04:36:20Z
Kampoeng News

Kampoeng news. Pemuda Remaja Islam mushola Infaqul Mu'minin, yang beralamatkan di Jalan Datuk Harun Syah 13 KM dusun Pinaso Desa siabu Kecamatan salo Kabupaten Kampar, pada tanggal 11 Februari 2018 kembali memperingati hari jadinya yang kedua.

setelah 2 tahun berdiri Premi hingga saat ini masih tetap eksis untuk mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan religius. Di usia yang masih sangat muda ini Premi terus berusaha untuk merangkul para remaja dan remaja agar selalu dekat dengan agama.
Seiring dengan berjalan waktu, sebagian remaja yang mulai menginjak dewasa, satu persatu pun melepas status lajangnya, hal ini menyebabkan kuantitas remaja yang aktif dalam organisasi berkurang, sehingga mau tidak mau regenerasi harus dilakukankan.
Untuk menarik remaja dan remaji yang usianya lebih muda, harus menggunakan trik, agar mereka tertarik dan mau bergabung dalam organisasi PREMI, dan Alhamdulillah trik seperti ini berhasil.
Hingga saat ini remaja Musholla Infaqul Mu'minin semakin bertambah, dengan banyak remaja yunior yang ikut masuk menjadi angkot PREMI, bahkan orang tuanya pun juga semangat untuk mendukung anak-anaknya, hal ini terbukti dengan pengadaan baju seragam bagi remaja yang Alhamdulillah bisa terwujud.  ayo semangat....!

×
Berita Terbaru Update