Notification

×

Iklan

Organisasi Pemuda Sungai Abang Desa Siabu Salo Kampar Rapat Tahunan

Senin, Januari 22, 2018 | 05:35 WIB Last Updated 2018-01-21T23:32:31Z


Kampoeng News. Minggu 21 Januari 2018 Pemuda Sungai Abang desa siabu Kecamatan salo Kabupaten Kampar,mengadakan musyawarah bersama masyarakat desa Siabu, untuk melaporkan keadaan keuangan dan kegiatan selama satu tahun.

Musyawarah diadakan di gedung PDTA yakin desa siabu sekitar pukul 20.30 WIB, dan hampir separuh Pemuda seni Abang Desa siabu ikut serta menghadirinya.

Musyawarah  juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama diantaranya kepala dusun, RT, RW tokoh masyarakat dan yang lainnya.



Ketua Pemuda Amer Rusdianto membacakan laporan kekurangan Pemuda dari pemasukan sampai pengeluaran selama 1 tahun dan memaparkan kegiatan yang telah di program kan.Di tengah acara berapa kepala dusun juga memberikan masukkan dan mengapresiasi seluruh kegiatan Pemuda.

Di antara apresiasi kepala Dusun kepada pemuda adalah dalam memberikan laporan keuangan, karena selama ini sangat jarang organisasi pemuda yang sangat berhati-hati dan bertanggung jawab dalam mengelola keuangan kepemudaan,dan memberikan laporannya kepada masyarakat.


Menjelang akhir acara berapa tokoh masyarakat dan kepala dusun imemberikan harapannya kepada kepemudaan, supaya lebih Kompas dalam menjalankan kegiatan-kegiatan untuk menjauhkan para generasi muda dari kegiatan yang tidak baik dan menjauhkan dari bahaya narkoba.

×
Berita Terbaru Update