Notification

×

Iklan

Camat Salo Menghadiri Musrembangdes Di Desa Siabu

31 January 2018 | Wednesday, January 31, 2018 WIB Last Updated 2018-02-19T02:23:28Z
Kampoeng News


Kampoeng News. Rabu 31 Januari 2018, pemerintahan  desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, sekitar pukul 12.00 WIB kembali melaksanakan MUSREMBANGDES, musyawarah rembukan pembangunan desa. 

Musrembangdes di hadiri oleh Camat Salo, Ibu Minda SH. Kepala desa Siabu,  kepala Dusun, RW,RT tokh masyrakat dan tokoh agama, turut hadir juga para pendamping Desa.

Dalam sambutannya kepala desa Siabu Heri A Firdaus mengharapkan kepada  masyarakat agar sama-sama saling bahu membahu untuk membangun desa, jangan saling curiga dan menfitnah, karena belum tau yang melaporkan benar dari yang dilaporkan.


Beliau juga mengharapkan jangan  ada permasalahan , karena akan menyangkut hukum  dan yang susah juga kita semua untuk menyelesaikanya.

Kades siabu juga berpesan, agar masyarakat mengusulkan pembangunan yg bisa dilaksanakan di desa. Dan mari kita sama-sama  saling memonitor. 

Camat Salo juga menyampaikan di tengah-tengah acara kepada peserta yang hadir agar ikut mensukseskan segala pembangunan di desa Siabu. Camat Salo juga mengapresiasi kinerja pemerintahan desa, karena di propinsi Riau, desa Siabu  menjadi salah satu yang  terbaik  dalam melaporkan administrasi kegiatan. 

Dan di kabupaten kampar menjadi desa dengan pelaporan kegiatan terbaik kedua setelah Tapung. Dan prestasi ini diharapkan menjadi motivasi kepada masyarakat untuk sama-sama membangun desa.

Acara dilaksanakan hingga pukul 17 WIB, di akhiri dengan doa yang di bacakan oleh tokoh agama Siabu.
×
Berita Terbaru Update