Notification

×

Iklan

Musda ke VI MUI Kabupaten Kampar Kembali Memilih DR.H.Mawardi Muhammad Shaleh.Lc.MA. Sebagai Ketua MUI 2018-2022

16 December 2017 | Saturday, December 16, 2017 WIB Last Updated 2017-12-17T07:42:08Z

Minggu 17 Desember 2017. Majelis Ulama Indonesia kabupaten Kampar dalam musyawarah daerah ke VI yang dilaksanakan di Stanum, dalam memilih ketua MUI Kabupaten kampar akhirnya sepakat menujuk kembali DR.H.Mawardi Muhammad Shaleh.Lc.MA sebagai ketua.Penunjukan kembali ketua MUI Kampar dilaksankan secara langsung, melalui perwakilan tokoh-tokoh Agama dari kalangan Ulama.
Pemilihan ketua MUI dihadiri sekitar 140 peserta Musda yang terdiri dari pengurus MUI kecamatan dan perwakilan pimpinan-pimpinan Pondok Pesantren yang ada di kabupaten Kampar. Dengan terpilihnya kembali DR.H.Mawardi Muhammad Shaleh. Lc.MA sebagai ketua MUI Kampar, peserta musda mengharapkan agar pengurus MUI kecamatan juga diperhatikan.Sehingga bantuan dana dari Pemda Kampar dapat juga diberikan untuk MUI tingkat kecamatan, guna untuk menunjang terlaksananya kegiatan di Kecamatan masing-masing.
Acara musda ditutup dengan penyampaian ketua MUI terpilih, yang isi dari penyampaianya diharapkan kerja sama seluruh pengurus MUI yang akan datang, sehingga segala program yang dibuat dapat terlaksana.DR.H.Mawardi Muhammad Shaleh. Lc.MA juga memberikan apresiasi kepada pengurus MUI yang lama sangat bagus kinerjanya, agara lebih meningkatkan terus kinerja yang akan datang.
INFOKampoeng.
×
Berita Terbaru Update