Notification

×

Iklan

Babinkamtibmas Desa Siabu Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H

Rabu, April 10, 2024 | 17:07 WIB Last Updated 2024-04-10T11:14:06Z
Pelepasan Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar 

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU SALO) - Babinkamtibmas desa Siabu Hamsir melepas secara resmi peserta pawai takbir akbar Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M dilapangan bola kaki sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo , Selasa malam (9/4/2024).

Pawai di awali peserta berjalan kaki dengan membawa obor dan diteruskan dengan pembagian kupon berhadiah, dengan rute yang sudah ditentukan oleh panitia.

Sebelumnya Babinkamtibmas mengumandangkan takbir, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta takbir.

Selain itu, Babinkamtibmas juga mengimbau kepada peserta pawai takbir untuk mawas diri, jaga kesehatan, dan ketertiban selama melaksanakan pawai takbir,

“Patuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia sehingga pawai ini dapat berjalan dengan baik sampai selesai nanti,” jelas pak Babin.

Selain itu, Babinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, khusunya panitia, pengurus Masjid dan Mushalla yang ikut mendukung acara takbir keliling pada malam ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Siabu Tarmo.S.Pd, dan tiga kepala Dusun. Dalam sambutannya kades mengucapkan secara khusus kepada Babinkamtibmas.

" Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Babinkamtibmas kita, yang selalu hadir disetiap acara di desa kita ini, beliau rela meninggalkan kebersamaan bersama keluarga di acara hari raya seperti ini, untuk mengamankan acara kita ini, semoga beliau diberikan kesehatan", ungkap kades.

Pelepasan pawai takbir ini ditandai dengan pembacaan Basmallah dan takbir, serta diiringi dengan menghidupkan ratusan kembang api oleh peserta takbir.
×
Berita Terbaru Update