Notification

×

Iklan

Nenek Ditemukan Meninggal Dunia, Dengan Luka Tusuk di Ganting Damai Salo

Jumat, Maret 22, 2024 | 16:01 WIB Last Updated 2024-03-22T09:07:45Z

Foto  : Haluanriau.co
   
KAMPOENG NEWS.COM. SALO - Dikutip dari media ternama Riau Haluanriau.co. Seorang nenek bernama Lamma (65) ditemukan tewas bersimbah darah di dekat Sawah Bocah Kandang, Dusun Sukun, Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rian Onel membenarkan kejadian tersebut, Ia mengatakan awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat ada penemuan mayat perempuan di dekat sawah bocah Kandang.

"Selanjutnya, saya perintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Putra, Ps.Kanit Intel Bripka Ulya, bersama Personil Piket Polsek Bangkinang Barat Bripka Enriko Hutasoit, Briptu Rino untuk mendatangi TKP," ujar Rian Onel.

Dikatakannya, korban pertama kali ditemukan oleh Ahmad, seorang pengembala kerbau, yang melihat korban tertelungkup di dekat semak. Ahmad sempat memanggil korban, namun tidak ada respons.

Ahmad kemudian bertemu dengan dua remaja, Reza dan Adi, dan meminta mereka untuk melihat kondisi korban. Reza dan Adi menemukan korban tergeletak dengan berlumuran darah dan segera memberitahukan H. Idrus, yang kemudian memberitahukan keluarga korban.

Tim INAFIS Polres Kampar dan piket Reskrim Polres Kampar yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan visum.

Hasil visum menunjukkan adanya beberapa tusukan di perut dan dada korban. Keluarga korban kemudian membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rian Onel mengatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. "Kami akan bekerja sama dengan Satreskrim Polres Kampar untuk mengungkap kasus ini, karena korban kehilangan gelang dan kalung emas," kata Rian.

Sumber : Haluanriau.co
×
Berita Terbaru Update