Notification

×

Iklan

Sambut Ramadhan, Kades Tarmo.S.Pd Gelar Silaturahim Dengan Tokoh Agama se Desa Siabu

Kamis, Maret 07, 2024 | 14:23 WIB Last Updated 2024-03-07T08:21:28Z
Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas 


KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Lima hari menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, pemerintah desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar gelar silaturahim dan makan bersama, dengan tokoh Agama se desa Siabu Rabu, 06/03/2024.

Acara silaturahim dilaksanakan di aula kantor desa Siabu, dihadiri Babinsa dan Babinkamtibmas serta 60 undangan dari berbagai elemen masyarakat, terdiri dari tokoh agama seperti imam Masjid, Kaum, pengurus Jenazah mulai petugas memandikan serta penggali makam.

Dalam sambutannya Kades Siabu Tarmo.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara silaturahim.

Pemberian cendera mata dari kades kepada tokoh Agama 


" Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak para tokoh Agama yang berkenan meluangkan waktu hadir dalam acara ini, ini merupakan yang kedua kalinya kami buat acara seperti ini, dan yang kami undang khusus tokoh Agama, yang mungkin selama ini tidak terlalu diperhatikan perannya di tengah masyarakat, dan bagi kami peran bapak-bapak sangat penting untuk kemajuan desa kita", ungkap kades.

Selain itu kades juga mengajak untuk membersihkan diri dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

" Mari kita sama-sama membersihkan diri untuk menghadapi Ramadhan, dan kami sebagai pemerintah desa mulai dari Kadus, Kasi dan Kaur mohon maaf jika selama ini ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak, dalam melayani masyarakat di kantor ataupun di tengah masyarakat ", lanjut Kades.

Makan bersama 


Sementara itu dua orang perwakilan tokoh Sukirno dan Abdul Muis juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari pemerintah desa.

" Kami sangat terharu, karena pemerintah desa sangat mengapresiasi kami, semoga acara seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun mendatang, karena kita bisa saling bertemu dan bermaafan kepada saudara kitayang mungkin lama tidak bertemu", kata Abdul Muis.

Di akhir acara kades memberikan cindera mata kepada semua tokoh, yang secara simbolis diwakili oleh empat orang, bapak Legino, Bapak Nasi'an, Bapak Sukri dan Bapak kaidir.

Kemudian acara diakhiri dengan makan bersama dan bermaaf-maafan seluruh perangkat desa kepada tokoh Agama yang hadir.


×
Berita Terbaru Update