Notification

×

Iklan

Kades Siabu Tarmo, S.Pd Hadiri Dialog dan Buka Puasa Bersama, Dengan PT RAPP di Furaya Hotel Pekanbaru

Jumat, Maret 29, 2024 | 19:47 WIB Last Updated 2024-03-30T16:53:52Z
Foto  kepala desa bersama PT RAPP 


KAMPOENG NEWS.COM. PEKANBARU - Kepala Desa Siabu Tarmo,S.Pd hadiri acara silaturahim, buka bersama serta dialog persiapan kerangka kerja pemulihan dalam rangka Resosiasi PT RAPP - April Group dengan FSC di Furaya Hotel Pekanbaru Kamis, 29/03/2024.

Selain Kades Siabu juga hadir 18 kepala desa yang wilayah mereka terdapat zona penanaman hutan akasia PT RAPP. Dalam sambutannya Wanjai meneger PT RAPP menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa serta perwakilan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, harapan beliau silaturahim ini akan terus terjalin, sehingga segala permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik dikemudian hari.

Sementara itu Susilo Sudarman MSI, narasumber PT RAPP menjelaskan tentang persiapan kerangka kerja pemulihan dalam rangka Resosiasi PT RAPP - April dengan FSC, dengan panjang lebar beliau memaparkan poin penting tentang FSC.

Mulai tujuan, manfaat dan pengaruhnya untuk perekonomian makro, selain itu beliau juga meminta kepada kepala desa untuk bekerja sama dalam beberapa hal, khusus yang wilayah terdapat zona tanam PT RAPP.

Sebelum acara buka puasa bersama dilaksanakan , Pak Irwan mewakili PT RAPP memimpin dialog bersama kepala desa, pertanyaan diajukan oleh beberapa kades, dari mulai bantuan berupa santunan anak yatim, perbaikan jalan produksi yang dilalui kendaraan PT RAPP, hingga usulan kades ajak kunjungan ke pabrik PT RAPP.

Di akhir acara kades Siabu sangat mengapresiasi acara tersebut, " Acara ini sangat bagus sekali, karena akan terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah desa dengan PT RAPP, sehingga jika terjadi permasalahan akan mudah untuk menyelesaikan", tutup Tarmo.
×
Berita Terbaru Update